CONNECT WITH US!

15 Seleb Dengan Bayaran Termahal yang Kini Jatuh Bangkrut!

Reporter : Idho Rahaldi | Rabu, 6 Desember 2017 08:15
Foto : Sutterstock

Dream - Seperti roda kehidupan, ada kalanya seseorang berada di kejayaannya dan sedetik jatuh terpuruk ke jurang terdalam. Jalan kehidupan ini pula yang dialami para selebriti. Dan pastinya mereka merasakan akibat yang lebih parah.

Menjadi selebritis bagi sebagian besar masyarakat dianggap sebagai profesi yang menggiurkan, baik dari segi ketenaran maupun dari segi penghasilan.

Memiliki gaya hidup yang gemerlap, cenderung mewah, dan seakan hampir sempurna. Namun, mereka yang tak bisa mengontrol keuangan, kini 'mati' bangkrut. Akibat ulahnya sendiri.

Berikut daftar artis kelas dunia yang kini harus berjuang dengan keuangannya...

1. Lindsay Lohan

 Seleb Bangkrut

Sebagai model dan aktris, Lindsay Lohan berhasil menarik perhatian. Dia bahkan pernah dikontrak dengan honor tertinggi untuk berpose di majalah pria dewasa.

Kini, seleb yang dikenal doyan berpesta ini terlibat masalah dengan sejumlah pihak dan melarat. Lindsay bahkan dikabarkan memliki banyak hutang dimana-mana.

2. Mischa Barton

 Seleb Bangkrut

Keuangan Mischa Barton sudah memburuk sejak permasalahan mentalnya muncul ke publik.

Pada Juli 2009, Barton dirawat dengan kode 5150. Itu merupakan hukum California yang memembolehkan psikiater untuk terlibat dalam kehidupan personal seseorang, karena orang tersebut dianggap bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain di sekitarnya.

Pada 2015, Barton menuntut ibunya sendiri dengan tuduhan mencuri uangnya. Tahun lalu ia juga menyebut sang ibunda dengan sengaja memanfaatkan rumah senilai US$7 juta di Beverly Hills yang mereka miliki bersama. Barton mengaku ‘ditendang’ dari rumah itu oleh ibunya.

Padahal Nuala, ibunda Barton juga adalah manajernya. Nuala sendiri pernah mengaku bangkrut pada Februari tahun lalu.

3. Ja Rule

 Seleb Bangkrut

Nama Ja Rule mulai dikenal dunia di tahun 1999 saat berkolaborasi dengan Jennifer Lopez untuk lagu " Is not It Funny" dan Christina Milian untuk lagu " Between Me and You.

Pria dengan nama asli Jeffrey Edward Atkins ini juga sempat bermain dalam film sekuel THE FAST & THE FURIOUS di tahun 2001.

Namun sayang, pada Juli 2011 Ja Rule harus masuk penjara terkait kasus penunggakan pajak. Rapper 36 tahun ini menunggak pajak sebesar US $1,1 juta atau sekitar Rp12,5 miliar. Sejak itulah karirnya seakan terhenti.

4. Amanda Bynes

 Seleb Bangkrut

Hidup Amanda Bynes seolah seperti roller coaster. Setelah sempat menjadi pujaan penikmat layar kaca dan layar lebar, bintang film She's The Man itu karirnya terhenti pada tahun 2012 saat didakwa terkait kasus DUI.

Pada 2013, Amanda dipergoki pergi ke sebuah salon terkenal. Ia menata rambutnya dan juga melakukan perawatan lain. Setelah melakukan perawatan rambut, ia dikabarkan sempat bersembunyi di kamar mandi selama 15 menit.

Mantan bintang cilik ini juga menolak untuk membuka kacamata hitamnya. Dan ia terlihat terkejut, saat kartu kreditnya ditolak. Meski dicoba dua kali, kartu kreditnya tetap tak bisa digunakan.

Tak hanya itu, Amanda juga sempat kepergok tidur di mall karena tidak bisa mmebayar hotel.

5. Pamela Anderson

 Seleb Bangkrut

Pamela Anderson dikenal sebagai simbol seks, apalagi setelah serial yang dibintanginya Baywatch menjadi fenomenal. Sayangnya, keberuntungan Pamela Anderson tak bisa diraih untuk selamanya.

Penyebab utama Pamela Anderson terlibat utang dengan IRS, semacam Ditjen Pajak, karena pajak rumah mewahnya di dekat pantai Malibu Colony Road tak dibayar selama setahun.

Alhasil bintang serial Baywatch itu harus membayar denda dengan jumlah yang tak sedikit.

Selain itu, gaya hidup Pamela Anderson yang disebut sangat glamor membuat dirinya kesulitan mengatur keuangan. Akibatnya, Pamela Anderson harus menjual aset pribadinya, termasuk dua rumah mewahnya yang ada di Los Angeles (Amerika Serikat) dan Australia.

 



Afif Kalla Menikah - Raditya Dika Lamaran