Momen Ramadan, Indosat Ooredoo Buat Paket Internet Terlengkap

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 30 Mei 2016 17:12
Momen Ramadan, Indosat Ooredoo Buat Paket Internet Terlengkap
Kini sudah bukan saatnya memakai internet yang mahal atau terikat pada jam yang sangat malam.

Dream - Bulan Ramadan dan Lebaran menjadi momen yang tepat untuk bersilahturahmi. Kini, kecanggihan teknologi mempermudah komunikasi. Jarak tak lagi menjadi penghalang untuk berkabar dan menghatur maaf.

Seiring dengan hal ini, penyedia layanan digital, Indosat Ooredoo meluncurkan paket Freedom Combo. President Director dan Chief Executive Officer (CEO) Indosat, Alexander Rusli menyampaikan pihaknya ingin memberikan pengalaman berinternet dengan bebas. Tanpa terikat tarif yang mahal atau berbagai syarat dan ketentuan yang tersembunyi.

" Paket ini memiliki berbagai kelebihan seperti double quota internetan, bonus 4G dan jangan lewatkan pula mulai dari seribu rupiah sudah bisa daftar sms dan telepon unlimited," Ungkap Alex di Kantor Pusat Indosat Ooredoo pada Senin, 30 Mei 2016.

Lebih jauh Alex menjelaskan melalui program ini ingin mengubah paradigma pemakaian pulsa pasca bayar yang mahal dengan memperkenalkan freedom postpaid. Dengan berbagai keunggulan yang lebih banyak, namun tidak menguras kantong dan cocok bagi keluarga yang akan merayakan hari raya idul fitri.

Melalui salah satu fitur Family & Friends Freedom ingin memberikan layanan unlimited dengan diskon mencapai 70 persen.

" Cukup dengan Rp 99 ribu suudah dapat big bonus 4G, 16GB double kuota dan sudah bisa unlimited stream music mulai 7 Juni 2016," ungkapnya menambahkan.

Menariknya lagi, program ini sudah langsung dapat dinimati di semua jaringan di seluruh Indonesia. Lonjakan pemakaian yang biasa terjadi dua minggu jelang hari raya, membuat pihaknya sudah melakukan tindakan antisipasi dengan penguatan jaringan.

" Jaringan dua minggu dalam setahun di Indonesia itu menjadi berbeda menjelang lebaran, dan kita sudah tes jaringan dua minggu yang lalu di Jawa Timur doakan semuanya lancar. Kemudian sehari sebelum Lebaran nanti kawan-kawan juga dapat melihatnya lagi persiapan kami," imbuhnya.

Nah, bagi Anda pemakai setia Indosaat Ooredoo tak perlu khawatir karena program ini akan terus diperpanjang hingga pasca hari raya. Dan nantinya akan terus menjadi program reguler yang siap melayani kebutuhan Anda dalam memanfaatkan dunia digital.

Beri Komentar