Daihatsu Luncurkan Sigra dan Xenia Edisi Khusus 110 Tahun

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 1 Maret 2017 16:31
Daihatsu Luncurkan Sigra dan Xenia Edisi Khusus 110 Tahun
Tak cuma itu, ada juga Ayla, Terios dan Luxio. Apa bedanya dari model yang sudah ada sekarang?

Dream - Menyambut hari jadinya ke-110 tahun yang jatuh pada 1 Maret 2017, Daihatsu akan meluncurkan lima model edisi khusus HUT ke-110. Lima model itu adalah Xenia, Terios, Sigra, Luxio, dan Sirion.

" Ini dalam rangka perayaan 110 tahun perjalanan Daihatsu di dunia industri otomotif," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakata dalam acara konferensi pers perayaan 110 tahun Daihatsu di Astra Assembly Plant, Sunter, Jakarta Utara, hari ini.

Daihatsu belum mau membeberkan lebih detail model-model edisi khusus terebut. Yang pasti, semua model itu akan diperlihatkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang.

" Untuk detailnya nanti ya di GIIAS 2017. Yang pasti exterior dan interornya berbeda dari model yang ada sekarang. Setelah habis terjual, ADM tidak akan memproduksinya kembali," kata Amelia.

Sementara itu terkait harga sampai saat ini belum ditentukan. Namun hal yang pasti akan lebih tinggi dibandingkan versi standarnya. " Lebih mahal iya, tapi harganya akan spesial. Artinya, dengan adanya penambahan dan modifikasi yang dilakukan akan lebih murah dibanding harga keseluruhan komponennya," imbuh dia.

Ia menambahkan untuk tahun ini, Daihatsu belum berencana menghadirkan model teranyar dari setiap line up yang sudah ada sekarang. " Belum ada produk baru, kita hanya keluarkan 110 unit edisi khusus itu saja" .

(Sah/Laporan: Gemma Fitri Purbaya)

Beri Komentar