Istri Suruh Suami Belanja, Rp12 Juta Habis Cuma Buat Tisu Toilet dan Makanan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 25 Maret 2019 09:45
Istri Suruh Suami Belanja, Rp12 Juta Habis Cuma Buat Tisu Toilet dan Makanan
Si suami diminta istrinya belanja. Namun saat pulang, si istri benar-benar hilang kesabaran.

Dream – Seorang istri merasa suami telah setelah menghabiskan uang belasan juta rupiah hanya untuk membeli tisu toilet dan makanan kaleng.

Dikutip dari Metro, Minggu 23 Maret 2019, wanita bernama Juliet East di Inggris mengunggah foto barang belanjaan sang suami. Semuanya mencakup 144 tisu toilet dan lebih dari 50 makanan kaleng.

Barang-barang itu dibeli sang suami di supermarket Tesco senilai 658,29 poundsterling sekitar Rp12,32 juta.

 Barang belanjaan suami Juliet.© Metro.co.uk

Juliet mengaku tak memberi tahu jumlah barang-barang yang dibeli sang suami. Dia hanya berpesan “ yang cukup untuk lima orang”.

“ Saya tidak berpikir dia akan membeli sebegitu banyak,” kata Juliet.

Sang suami justru tertawa. Dia juga mengatakan tak mau warganet menganggapnya gila karena membeli barang sedemikian banyak.

1 dari 1 halaman

Gara-gara Takut Brexit

Wanita asal Worcestershire, Inggris, memutuskan untuk menyetok persediaan ketika isu British Exit (Brexit) membuat geger.

“ Jelas bahwa tak ada yang tahu apa yang sedang terjadi. Banyak makanan favorit kami datang dari luar negeri. Kami tidak mau kehabisan barang jika ada kekurangan barang-barang tertentu,” kata dia.

Juliet mengatakan Brexit kembali membuat ketidakpastian. Juru bicara pemerintahan di Inggris, John Bercow, mengatakan pemerintah tidak bisa membawa kembali kesepakatan Theresa May untuk pemungutan suara yang ketiga.

Ketidakpastian itu membuat orang-orang panik, termasuk Juliet dan sang suami. “ Saya orang terakhir yang mencoba membuat panik. Kami hanya berjaga-jaga,” kata dia.(Sah)

Beri Komentar