Jakarta Fair, Produsen Furnitur Perang Diskon Jelang Lebaran

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 26 Juni 2015 11:15
Jakarta Fair, Produsen Furnitur Perang Diskon Jelang Lebaran
Sebuah stan menggelar diskon hingga 80 persen hampir setiap hari.

Dream - Kebutuhan perlengkapan rumah tangga biasanya meningkat menjelang Lebaran. Banyak keluarga ingin mempersiapkan rumah agar tampil rapi dan cantik.

Di saat bersamaan, banyak produsen perlengkapan rumah tangga yang mendiskon barang jualannya bahkan hingga 80 persen. Para pemasok ini tengah menggelar banjir diskon di Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Salah satu stan yang cukup menarik perhatian adalah Pong's. Di stan ini, hampir setiap hari menjual diskon barang jualannya hingga 80 persen. Stan Pong's terletak di Hall D 2 Jakarta Fair Kemayoran.

Tak cuma diskon, Pong's juga menggelar promo hadiah langsung jika berbelanja hingga puluhan juta rupiah. Hadiah tersebut diberikan cuma-cuma tanpa diundi. 

Ajang Jakarta Fair Kemayoran kali ini dihadiri puluhan merek dari perusahaan berskala International hingga Usaha Kecil Menengah (UKM) yang bergerak dibidang furnitur. Mulai dari kasur, lemari, kitchen set, lampu hias, sofa dan masih banyak lagi perabot rumah tangga yang terdapat di Hall ini.

Yang menggembirakan, para pengisi stan menggelar perang diskon dengan potongan harga yang terbilang besar.

Beragam merek tersebut diantaranya seperti Olympic, Guhdo, Romance, King Koil, La Dova, Elite, Baverly Living, Florence dan lain sebagainya.

Mereka membandrol harga dan program yang menarik seperto Naturatex yang memberikan diskon hingga 60 persen, La Dova diskon 50+20 persen ditambang potongan harga, Feather World merek Bantal bulu angsa diskon hingga 80 persen.

Beri Komentar