Aplikasi Khusus ABG Tajir, Slogannya Bikin Emosi

Reporter : Sugiono
Minggu, 23 Oktober 2016 09:02
Aplikasi Khusus ABG Tajir, Slogannya Bikin Emosi
Keanggotaan jejaring sosial ini mahal sekali.

Dream – Beberapa tahun belakangan ini muncul fenomena Rich Kids of Instagram yang berisi foto-foto aktivitas anak-anak miliarder memamerkan kekayaannya secara berlebihan.

Fenomena tersebut sekarang berkembang menjadi sebuah klub dengan biaya keanggotaan yang sangat tidak murah.

Untuk memudahkan interaksi para anggotanya, Rich Kids of Instagram menciptakan sebuah aplikasi media sosial baru yang diberi nama Rich Kids.

Dilansir dari Mirror, Minggu 23 Oktober 2016, mereka akan dikenakan biaya US$1000 (Rp13 juta) tiap bulannya agar bisa mengunggah foto-foto hedonis mereka sendiri melalui aplikasi tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Slogannya Bikin Emosi

Situs Rich Kids menggambarkan aplikasi tersebut sebagai 'jejaring media sosial paling eksklusif'. Tidak hanya aplikasi, Rich Kids juga punya slogan yang berbunyi 'menjadi kaya raya bisa membosankan kecuali ada orang yang memperhatikannya'.

Meski bisa diunduh oleh umum, namun fasilitas mengunggah foto dikunci karena hanya untuk mereka yang sudah menjadi anggota.

" Setiap orang yang punya akun di Instagram bisa mengunduhnya, tapi hanya yang benar-benar super kaya yang bisa membuat profil. Ini untuk menjaga Rich Kids tetap eksklusif.

 

© Dream
2 dari 2 halaman

Tak Cuma Pamer Harta?

" Dengan Rich Kids, Anda akan mendapat follower baru yang mungkin tak pernah Anda temukan di antara jutaan pengguna Instagram. Nikmati perhatian eksklusif yang layak Anda dapatkan," bunyi promosi Rich Kids di situs resmi mereka.

Namun aplikasi Rich Kids ini tidak hanya tentang pamer kekayaan. Sepertiga penghasilan dari biaya keanggotaan akan disalurkan ke badan-badan amal yang membantu anak-anak miskin untuk bersekolah.

Beri Komentar