Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kendaraan Paling Diincar Peserta Lelang Mobil di Indonesia

Kendaraan Paling Diincar Peserta Lelang Mobil di Indonesia Ilustrasi Lelang.

Dream – Jual beli kendaraan dengan lelang bukanlah hal baru. Cara belanja ini biasanya dipakai orang agar bisa mendapatkan kendaraan dengan harga murah dari mobil bekas namun dengan kondisi mesin lebih baik.

Kalau di lelang mobil, mobil apa saja yang menjadi favorit peserta lelang?

Dilansir dari Liputan6.com, Jumat 13 Juli 2018, CEO PT Digital Sarana Legoas, Jacob Anthonius Margaretha, mengatakan mobil lelang incaran peserta kebanyakan berjenis mobil keluarga, seperti Toyota Kijang Innova dan Avanza. Tren small car yang sudah mulai low cost green car (LCGC) banyak dilirik.

“Kita bicara mobil low cost itu sudah ada 2-3 tahun yang lalu, maka otomatis used-nya sudah banyak. Itu orang akan membuat orang upgrade dari motor ke mobil,” kata Jacob di Bekasi, Jawa Barat.

Dia juga tidak menampik jika kemunculan model mobil terbaru turut membantu menggairhkan bisa lelang mobil bekas. Dia menyontohkan banyak masyarakat yang berharap bisa mendapatkan mobil paling diincar tahun ini, Xpander, yang banyak dijual dengan cara lelang.

Sekadar informasi, mobil yang dilelang ini biasanya dari perorangan atau perusahaan rental.

“Saat ini, memang belum ada (yang melelang Xpander). Tapi, kalau itu belum dipakai dan langsung lelang, itu tidak masalah. Sistem kami sudah mengakomodasi harga dan grade-nya berapa,” kata Jacob.

Dia berkata, konsumen di Indonesia yang mengikuti lelang, lebih menyukai barang-barang yang dijual dengan range harga Rp100 juta.

“Kalau kita bicara used car, ada dua tipe konsumen, yakni yang upgrade dari mobil ke mobil atau dari sepeda motor ganti ke mobil bekas karena belum sanggup membeli mobil baru,” kata dia.

(Sah, Sumber: Liputan6.com/Herdi Muhardi) 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pendaftaran Mudik Gratis Kendaraan Bermotor Dimulai Hari Ini, Begini Cara Daftarnya

Pendaftaran Mudik Gratis Kendaraan Bermotor Dimulai Hari Ini, Begini Cara Daftarnya

Pendaftaran mudik gratis akan dimulai hari ini Senin, 4 Maret 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.