3 Cara Mudah Atasi Si Insomnia

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 23 November 2017 17:33
3 Cara Mudah Atasi Si Insomnia
Dream mambagikan tiga cara mudah mengatasi insomnia yang kamu derita. Yuk simak!

Dream - Punya penyakit susah tidur atau insomnia pasti sangat mengganggu. Kelainan ini tak selamanya dapat disembuhkan dengan mengonsumi obat tidur.

Insomnia menyerang psikologis orang-orang karena aktivitas padat dan stres yang tinggi. Sekilas mereka memang selalu menguap saat waktu tidur tiba. Tapi pengidap insomia kesulitan memejamkan mata atau terbangun di tengah malam dan terus terjaga sampai pagi menjelang.

Dream mambagikan tiga cara mudah mengatasi insomnia jika kamu atau teman-teman mengidap kelainan ini. 

Cara pertama yaitu mengatur jadwal tidur malam secara tetap. Usahakan tidur dan bangun tepat waktu. Misalnya, kamu dapat tidur pada pukul 22.00 dan bangun pada 05.00. Lakukan pola tersebut setiap hari.

Dengan pola rutin yang dikerjakan, metabolisme dalam tubuh akan menyesuaikan kebutuhan tidurmu.

Cara kedua yaitu mengurangi tidur siang. Usahakan tidak tidur siang secara berlebih. Menurut penelitian, tidur siang sebaiknya cukup 10-15 menit.

Cara terakhir adalah usahakan berolahraga di sore hari. Dengan olah tubuh itu tubuh akan terasa lelah dan mudah mengantarkan tidur di malam hari.

shutterstock© dream.co.id

Olahraga juga dapat mengurangi beban pikiran yang kamu derita.

Agar tubuh selalu tetap segar setelah berolahraga, usahakan mengonsumsi Larutan Penyegar Cap Badak. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Larutan Penyegar Cap Badak misalnya Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar dipercaya menjaga kesegaran tubuh di saat lelah beraktivitas.

Produk andalan Sinde ini terjamin halal, aman, dan khasiatnya sudah dibuktikan dari generasi ke generasi untuk mengatasi sariawan hingga sembelit.

lpcb© dream.co.id

Minuman produksi Sinde ini diolah dari bahan herbal alami berteknologi Jerman. Dalam kemasan kaleng 320 ml memiliki tujuh varian rasa buah segar seperti jeruk, stroberi, melon, leci, jambu, anggur dan apel yang membuat rasanya tak pahit.

Beri Komentar