CONNECT WITH US!

Cara Alami Mengobati Panas Dalam

Reporter : Dwi Ratih | Minggu, 18 Juni 2017 14:30
(Foto: Ilustrasi/Shutterstock)
Sariawan, sembelit, sakit tenggorokan dan gejala yang lain tentu membuat kita sulit beraktifitas.

Dream - Iklim tropis dan kurang menjaga makanan membuat kita sering terkena panas dalam dan gejalanya. Sariawan, sembelit, sakit tenggorokan dan gejala yang lain tentu membuat kita sulit beraktifitas.

Panas dalam bisa menyerang siapa saja. Mulai dari anak-anak hingga dewasa bila tidak menjaga kesehatannya. Biasanya, orang yang beraktivitas di luar ruangan dan tak menjaga pola makanan seimbang akan berisiko terkena panas dalam.

Banyak orang yang menganggap panas dalam sebagai penyakit. Padahal tidak demikian. Menurut ahli, panas dalam merupakan respon tubuh yang mengalami gangguan. Meskipun bukan penyakit, panas dalam bisa membuat orang terganggu.

Cara menyembuhkan panas dalam secara alami bisa dengan cara minum air kelapa hijau, cuka sari apel, perasan madu dan lemon, rebusan rambut jagung, rebusan kacang hijau, atau telur ayam mentah. Cara lain degan mengkonsumsi banyak buah-buahan.

 Shutterstock

Buah-buahan yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi panas dalam biasanya yang kaya serat dan vitamin c. Misalnya alpukat, buah stroberi, anggur, kiwi, sirsak, blewah, tomat, mangga, delima, apel, jambu biji, jambu monyet, pisang, dan jeruk.

Nah Sahabat Dream, jika tidak ingin ribet membuat ramuan atau mengupas buah di atas, kamu bisa mengonsumsi Larutan Penyegar Cap Badak. Larutan ini terdiri dari bahan herbal alami yang bisa menyembuhkan panas dalam tanpa efek samping.

 

 Larutan Penyegar Cap Badak

Larutan Penyegar tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 ml dan 500 ml. Ada juga tujuh varian rasa buah segar seperti jeruk, stroberi, melon, leci, jambu, anggur dan apel.

Vidi Aldiano - Terbenar (Acoustic Interview)