Ciri Orang yang 'Didemenin' Nyamuk

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 24 November 2017 15:15
Ciri Orang yang 'Didemenin' Nyamuk
Siapa sajakah mereka?

Dream – Saat momen berkumpul, mungkin Sahabat Dream punya pengalaman ketika salah seorang teman terus-menerus mengeluh digigit nyamuk. Di saat bersamaan, teman yang lain baik-baik saja dan menikmati momen itu dengan bahagia.

Atau bisa jadi Anda sendiri yang mengalaminya?

Kenyataannya, memang ada orang yang mudah sekali terkena gigitan nyamuk dibanding yang lain.

Kok bisa, ya? Penelitian memang masih terus dilakukan, tapi diduga nyamuk betina menyukai orang-orang tertentu untuk dihisap darahnya.

Siapa sajakah mereka? Berikut empat kelompok sasaran nyamuk menurut CBS.

1. Orang dengan suhu tubuh yang hangat

Peneliti menduga orang minum minuman beralkohol memiliki suhu tubuh yang lebih hangat sehingga lebih disukai nyamuk.

2. Orang yang memproduksi banyak karbon dioksida

Wanita hamil memproduksi lebih banyak karbon dioksida dibandingkan orang lainnya sehingga lebih disukai nyamuk.

Shutterstock© dream.co.id

3. Orang yang memproduksi banyak asam laktat

Jika kamu banyak bergerak, seperti atlet, maka kamu akan memproduksi banyak asam laktat yang disukai oleh nyamuk.

4. Orang dengan golongan darah O

Mereka yang memiliki golongan darah O cenderung lebih sering digigit nyamuk dibanding golongan darah lainnya. Sedangkan mereka dengan golongan darah A adalah yang paling jarang digigit nyamuk.

Membatasi kegiatan untuk menghindari serangan nyamuk tentu sangat merugikan. Apalagi sampai membuat teman-teman kamu mulai menjauh karena kebiasaan Anda yang sering mengeluh jika diajak beraktivitas di luar ruangan.

Daripada mengurung diri di rumah dan membuat teman menjauh, Anda bisa menggunakan pengusir nyamuk yang aman untuk melindungi diri.

Untuk usir si pengganggu kecil ini, Anda bisa memakai Babygo Neoprene Mosquito Repellent WristbandObat nyamuk ini berbahan dasar 100 persen minyak alami tumbuh-tumbuhan pengusir nyamuk, tanpa kandungan berbahaya dan tanpa diethyltoluamide (DEET). Jadi sangat aman bagi anak-anak, dewasa, dan ibu hamil.

babygo© dream.co.id

Wadahnya yang trendy dengan bentuk seperti gelang tangan dengan warna-warni yang cerah dan menarik. Diisi dengan natural oil yang berbentuk polymer khusus, gelang anti nyamuk Babygo secara perlahan (slow release) akan mengeluarkan aroma yang efektif mengusir nyamuk.

Satu polymer isi ulang ini dapat bertahan selama 15 hari. Termasuk dua buah isi ulang untuk perlindungan selama 30 hari. Kamu bisa dapatkanya produknya di sini, Sahabat Dream!

babygo© dream.co.id

Beri Komentar