Mager Setelah Liburan? Atasi Segera Biar Siap Hadapi Tantangan

Reporter : Ayu Siti Rachma
Rabu, 31 Januari 2018 12:50
Mager Setelah Liburan? Atasi Segera Biar Siap Hadapi Tantangan
Ada banyak hal penting dan menyenangkan di luar sana yang sayang banget lho jika dilewatkan.

Dream - Libur panjang telah usia, mau tak mau rutinitas pun harus dijalankan kembali seperti biasa. Sayangnya, sebagian orang masih mager atau malas gerak yang sulit untuk dihindari. Akibatnya, semangat bekerja pun belum pulih sepenuhnya. Padahal, ada banyak hal penting dan menyenangkan di luar sana yang sayang banget jika dilewatkan. Biar kamu bisa move on dari mager, beberapa cara berikut bisa dicoba.

Cek Rekening Tabungan

Liburan tentu menguras isi rekening dong? Nah, coba sekarang cek rekening tabungan. Melihat digit angkanya yang kini tak seberapa, bakal melecut semangat untuk kembali giat bekerja. Kembali memupuk pundi-pundi, agar saat libur panjang datang lagi, bisa jalan-jalan kembali.

Lihat Tujuan Prioritas

Setiap orang punya hal yang diprioritaskan dalam hidupnya. Misalnya, ingin mendapatkan promosi kenaikan jabatan tahun ini, maka jangan malas bekerja. Luangkan ide dan gagasan terbaik untuk perusahaan, agar atasan bisa memberikan pertimbangan promosi naik jabatan. Dengan melihat tujuan prioritas inilah, semangat bekerja lebih ampuh mengusir malas-malasan di rumah.

Amati Teman yang Lebih Sukses

Coba lihat teman-teman yang cukup sukses di usia muda, hingga membuat hidup mereka mapan dan bisa liburan ke mana-mana. Tentu saja untuk mencapai titik tersebut, mereka terlebih dulu berjibaku dengan proses yang berat. Nah, proses yang panjang itulah yang perlu diamati, agar terlecut semangat untuk lebih giat berusaha, dan meraih kesuksesan segera.

Jogging Dulu Yuk!

Mager kerap terjadi karena terlalu memanjakan diri. Matikan televisi sejenak, lipat selimut, kemudian pergilah ke luar rumah. Hirup udara segar di sana. Pikiran nanti akan terasa lebih segar. Jika sudah, ambil sepatu lari, dan joginglah di sekitar rumah. Benar, olahraga menjadi jurus ampuh untuk mengusir kemalasan. Mengundang semangat serta membuat perasaan lebih optimis, di samping tubuh lebih sehat.

Sebab, jika mager ini diterus-teruskan, bukan saja pekerjaan yang akan terganggu, kesehatan pun bakal kena imbasnya. Paling gampang tubuh mungkin akan menjadi kurang fit. Lebih-lebih jika cuaca di luar sedang terik-teriknya. Bisa saja panas dalam mudah melanda.

Apabila hal tersebut terjadi, jangan tunda untuk minum ramuan herbal pengobat panas dalam, seperti Larutan Penyegar Cap Badak. Minuman herbal ini mengandung Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar yang secara turun-temurun efektif meredakan sakit tenggorokan, sariawan, juga tubuh yang kurang fit.

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

Selain itu, hadirnya teknologi modern asal Jerman dalam proses pengolahannya, membuat produk andalan Sinde ini higienis, halal, juga aman dikonsumsi. Bukan itu saja, kemasan Larutan Penyegar Cap Badak ini juga praktis untuk dibawa ke mana-mana. Sebab, kemasannya berupa botol, kaleng, juga saset. Rasanya juga bervariasi, selain original, juga dapat dinikmati yang rasa buah-buahan.

Dengan segala tips tersebut, tampaknya tak perlu lagi mager lama-lama, kan, Sahabat Dream?

Beri Komentar