Malam Pertama Kakek Nikahi Gadis Muda: Lupa Sampai Tiga Kali

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 14 April 2016 08:15
Malam Pertama Kakek Nikahi Gadis Muda: Lupa Sampai Tiga Kali
Menikah dengan pria berusia 85 tahun, gadis belia ini menemukan sesuatu yang aneh saat malam pertama.

Dream - Seorang lelaki berumur 80 tahun baru saja menikah dengan perempuan muda berusia 25 tahun. Setelah menjalani malam pertama, sang istri memutuskan untuk tidur di kamar terpisah.

Dia tidak ingin suaminya yang sudah tua renta itu minta 'jatah' lagi dan terkena serangan jantung.

Setelah malam pertama itu, sang istri sudah siap-siap akan tidur ketika terdengar pintu kamarnya diketuk.

Ternyata suaminya yang sudah 'siap tempur'. Ia minta lagi. Setelah selesai, si suami kembali ke kamarnya.

Beberapa menit kemudian sang istri mendengar pintu kamarnya diketuk lagi. Tentu saja itu adalah suaminya yang minta 'jatah' lagi. Merasa tidak tega, sang istri melayaninya dengan baik.

Setelah selesai, si suami meninggalkan kamarnya. Kali ini sang istri yakin tidak akan diganggu lagi dan bersiap untuk tidur.

Ketika sang istri sudah hampir terlelap, pintu kamarnya diketuk untuk ketiga kalinya. Ternyata suaminya mengajak bercinta lagi. Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, sang istri melayaninya.

Ternyata sang istri sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya. Namun si suami rupanya tidak sadar bahwa dia sudah tiga kali minta 'jatah' kepada istrinya itu.

" Lho, saya tadi sudah ke sini toh?" kata si suami dengan bingung.

(Ism, Sumber: Elitereaders.com)

1 dari 5 halaman

Tiga Rezeki yang Didapat Ketika Berhubungan Suami Istri

Dream - Rezeki adalah urusan Allah karena Dia akan memberikan rezeki pada setiap umat tanpa pandang bulu.

Hubungan intim menjadi halal jika hubungan ini telah dihalalkan dalam ikatan pernikahan suami istri. Lalu apakah rezeki yang akan didapatkan oleh pasangan suami istri?

Ketika melakukan kemesraan dengan pasangan suami atau istri, maka Allah akan memberikan rejeki bagi kita, yakni:

1. Rejeki dalam berhubungan secara halal

Hubungan suami istri yang halal adalah suatu rejeki yang luar biasa. Apabila hubungan belum disahkan dalam sebuah pernikahan, maka hubungan itu masih berupa larangan sehingga tidak dapat berduaan, bermesraan atau kegiatan bersama lainnya.

Setelah dihalalkan maka kita tidak perlu khawatir lagi akan melanggar larangan Allah untuk tidak bersentuhan dengan lawan jenis.

 

2 dari 5 halaman

Kenikmatan dalam Berhubungan

Dream - Salah satu tujuan dalam menikah adalah meneruskan keturunan. Oleh karena itu, hubungan intim adalah suatu kenikmatan yang bisa dirasakan oleh orang yang sudah menikah. 

Selain itu, Allah juga memberikan kenikmatan luar biasa, berupa anak, suami atau istri yang menjadi keluarga yang harus dijaganya. Rejeki dalam jima inilah yang memberikan kenikmatan yang tidak dirasakan oleh mereka yang belum menikah.

3 dari 5 halaman

Pahala dan Kemuliaan

Dream - Mulanya, hubungan wanita dan pria yang bukan mahram adalah sebuah dosa. Tapi setelah hubungan tersebut dihalalkan dalam pernikahan, maka segala hubungan suami istri yang ditujukan untuk mengharap ridho Allah akan mendapatkan pahala.

Kemuliaan juga didapatkan bagi mereka yang bermesraan karena telah melakukan hal-hal untuk menjaga hubungan pernikahan di jalan Allah. Bahkan, Allah akan melipatgandakan perbuatan baik yang berhubungan dengan kegiatan suami-istri.

Selain rejeki dalam berhubungan intim yang telah disebutkan, Allah masih akan memberikan kenikmatan lain sesuai tingkatannya. Ulasan selengkapnya klik di sini.

4 dari 5 halaman

Suami-Istri Melakukan `Azl` Saat Berhubungan, Ini Hukumnya

Dream - Istilah 'azl' diartikan sebagai tindakan suami mencabut kemaluan dalam berhubungan ketika mendekati ejakulasi dan menumpahkan sperma di luar rahim.

Azl boleh dilakukan seorang suami dengan berbagai tujuan. Seperti agar tidak terjadi pembuahan dan kelahiran anak, supaya anaknya sedikit, karena kasihan kepada istrinya yang lemah akibat terlalu sering melahirkan, agar tidak terlalu memberatkan istri, atau dengan maksud-maksud lainnya.

Kebolehan ini didasarkan pada sejumlah dalil yang menunjukkan diperbolehkannya azl secara mutlak. Tidak terikat dengan kondisi apapun, serta bersifat umum.

Dalil-dalil itu tidak di-taqyid (artinya tidak diikat dengan persyaratan) dan tidak di-takhshis (tidak dikhususkan) dengan dalil-dalil syari lainnya.

Hanya saja syara' telah mensyaratkan, metode azl boleh dilakukan selama tidak menimbulkan mudharat bagi suami maupun istri. (Taqiyuddin An-Nabhani, An-Nizham al-Ijtima'i fi Al-Islam, hlm. 148).

Dalil-dalil terkait dengan hukum azl di antaranya apa yang diriwayatkan oleh Jabir RA:

" Kami pernah melakukan azl sedangkan Alquran masih turun (yakni di masa Nabi SAW)." (Hadis Sahih riwayat Abu Dawud 1/320; Nasa'i 2/71, Ibnu Hibban No. 1229, Hakim 2/162, Baihaqi 781, Abu Nu'aim dalam Al-hilyah 3/61-62).

Seandainya perbuatan itu haram, pasti Nabi SAW telah melarangnya dan tidak mendiamkan sahabat melakukannya.

Penjelasan selengkapnya baca di sini.  (Ism) 

 


Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

5 dari 5 halaman

Berhubungan Intim di Pagi Hari Buat Wanita Lebih Cantik

Dream - Kebanyakan pasangan memilih malam hari untuk bercinta. Mereka ta sadar para ilmuwan justru menganjurkan untuk memulai hubungan suami istri di pagi hari. Waktu tersebut dianggap bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bahagia.

" Bercinta saat matahari terbit bisa mengeluarkan oxytosin, ini bermanfaat untuk membuat pasangan merasa dicintai dan terikat sepanjang hari," tutur penulis dan pakar hubungan seksual, Debby Herbenick, Ph.D, dikutip Dream dari laman Womenshealth, Minggu, 810April 2016.

Herbenick menjelaskan, berhubungan di pagi hari banyak mendatangkan manfaat diantaranya memicu adrenalis sehingga membakar 300 kalori dalam setiap jam. Hal itu tentu baik untuk para istri yang sedang menjaga berat badan dan juga meminimalisir risiko diabetes.

Selain itu setiap gerakan tubuh bisa melancarkan peredaran alirah darah, terutama di pagi hari. Herbenick menyebutkan bercinta sebelum memulai aktivitas bisa juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.

" Saat mencapai tahap klimaks, tubuh mengeluarkan zat kimia baik yang berfungsi terhadap kinerja kenaikan hormon estrogen. Hal ini baik untuk kondisi tekstur kulit, rambut dan kuku seorang wanita. Sehingga secara tidak langsung wanita terlihat lebih cantik dengan kulit pipi merona," tuturnya.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak