Ramadan Inspiration, Tetap Produktif di Bulan Puasa

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 4 Juni 2018 20:57
Ramadan Inspiration, Tetap Produktif di Bulan Puasa
Ramadan bukan berarti saatnya bermalas-malasan, Sahabat Dream.

Dream - Ramadan merupakan bulan dengan berlimpahnya pahala. Alangkah baiknya Sahabat Dream menghabiskan waktu dengan aktivitas bermanfaat demi meraih kelimpahan tersebut.

Untuk menyalurkan aktivitas, khususnya kaum wanita, Dream hadirkan Ramadan Inspiration. Kegiatan ini diisi dengan rangkaian acara seru dan bermanfaat.

Bekerja sama dengan LANEIGE dan Calvin Klein, acara tersebut mengundang 20 peserta dari influencer serta komunitas. Diselenggarakan pada Senin 4 Juni 2018 di On Three SCBD, Jakarta, acara diawali dengan Sharing Session bersama reporter cantik salah satu stasiun televisi swasta, Nadila Fitria, mengenai kesibukannya di Bulan Suci.

" Meski lagi Ramadan, aktivitas pun tetap berlanjut, apalagi aku sering liputan lapangan. Biar kulit tetap terawat, skincare pun menjadi hal penting," ujar Nadia.

Influencer satu ini pun membagikan rahasianya tetap cantik di tengah kesibukan. Dia tidak pernah sekalipun absen dalam menggunakan skincare.

" Terlebih ketika ke luar negeri dengan berbagai musim, harus yang cocok agar kulit nggak kering dan berkelupas," paparnya.

Agenda dilanjutkan dengan Talkshow bertajuk " Glowing Ramadhan and Idul Fitri with LANEIGE" . Pada sesi kali ini, peserta mengenal lebih dalam kondisi kulit yang sering muncul di bulan Ramadan.

LANEIGE Marketing Executive, Hani Permata Sari, mengatakan kondisi yang pertama ialah mata bengkak atau puppy eyes, bibir kering dan pecah-pecah, serta kulit kering.

" Untuk atasi hal ini, faktor internal dan eksternal pun harus diperhatikan. Seperti konsumsi makanan dan minuman, serta penggunaan skincare," kata Hani.

Sesi selanjutnya, Beauty Clinic oleh LANEIGE dengan menampilkan inovasi produk terbaru, yakni Two Tone Matte Lip Bar. Produk bibir ini memiliki dua warna dalam satu kemasan.

" Bagi yang suka atau ingin menggunakan lipstik ombre namun bingung dengan perpaduan warnanya, bisa coba lip bar ini. Dalam satu kemasan terdapat dua warna gelap dan terang. Untuk warna gelap, diaplikasikan di permukaan dalam bibir, sedangkan warna terang di bagian luar," ungkap Hani.

Setelah itu, berbuka bersama dan diakhiri pengumuman tiga pemenang, yaitu Penanya terbaik, Photo Competition, serta Best Dress.

Rangkaian acara tersebut mengajak masyarakat untuk tetap beraktivitas dan merawat diri di bulan Ramadan.

Laporan: Dina Nazhifah

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi