CONNECT WITH US!

Terobosan Perawatan Anti Aging Terbaru 2017

Reporter : Amrikh Palupi | Rabu, 11 Januari 2017 12:42
(Foto: Amrikh Palupi/Dream.co.id)
Seiring bertambahnya usia, inner beauty saja tidak cukup untuk mempertahankan kecantikan.

Dream - Pesatnya perkembangan teknologi, membuat perawatan kecantikan semakin maju. Salah satunya perawatan antiaging yang semakin berkembang dan menjadi konsep baru dalam dunia kedokteran.

Untuk mencegah penuaan dini, saat ini dunia kesehatan telah menawarkan inovasi terbaru dengan menggunakan Mirecle 8R Facial Harmony, sebuah metode penanganan masalah estetik yang dikombinasikan bersama delapan pendekatan.

“ Setiap problem kulit dan wajah yang ditangani melalui pendekatan yang menyeluruh (holistic approach) dengan mempertimbangkan 8 tujuan. Mulai dari renew, remove, refirm, relift, refine, relax, reshape, dan reduce,” kata dokter kecantikan sekaligus Presiden Direktur Miracle Aesthetic, Lanny Juniarti, di Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2017.

Menurut Lanny, konsep perawatan antiaging adalah bagaimana mencegah terjadinya penuan dini, memperlambat laju penuan dan memperbaiki tanda-tanda penuaan. Perawatan semacam ini sangat bagus untuk menjaga vitalitas tubuh.

Jadi, kata dia, sekalipun usia bertambah, fungsi tubuh dan kualitas kesehatannya tetap terjaga. “ Secara optimal selayaknya pada usia yang lebih muda dibandingkan umur biologisnya,” ucap dia.

Berbicara mengenai kesehatan, kata Lanny, tak cukup soal inner beauty saja, sebab usia manusia terus bertambah. Sehingga tidak bisa menangkal penuaan yang datang menggerogoti kecantikan luar.

Resep Pasta Fusion Spaghetti Ceker Pedas