Camilan Ini Bikin Produktif Wanita Karir

Reporter : Ervina
Senin, 22 September 2014 16:31
Camilan Ini Bikin Produktif Wanita Karir
Tanpa disadari, banyak wanita karir yang gemar memakan camilan sambil bekerja. Sayangnya makanan yang dikonsumsi kerap tidak sehat. Cek camilan berikut agar tetap sehat dan produktif di kantor.

Dream - Tidak sedikit perempuan yang kerap mengkonsumsi camilan saat asyik bekerja. Meski menyenangkan, namun sayang makanan yang dijadikan camilan kerap tidak menyehatkan tubuh.

Tanpa disadari sejumlah camilan yang kerap menjadi bumerang. Karena dapat menjadi pemicu penyakit diabetes, darah tinggi, dan obesitas. Ditambah dengan gaya hidup sejumlah wanita karir yang lebih mementingkan pekerjaan, hingga tidak memedulikan kesehatan.

Bagi anda yang gemar mengunyah saat asyik di meja kerja, berikut beberapa pilihan camilan tanpa harus khawatir dengan masalah kesehatan. Berikut lima macam camilan yang bisa anda konsumsi sambil bekerja, seperti dilansir Boldsky.

1 dari 5 halaman

Yogurt

Dream - Saat lelah dan perlu tenaga ekstra, yogurt merupakan pilihan terbaik. Bahkan dibandingkan es krim, yoghurt memiliki kandungan yang jauh lebih baik dan menyehatkan.

Tambahan buah-buahan kering, kacang almond, aprikot, kacang pistasio menambah kandungan protein, vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. (Ism)

2 dari 5 halaman

Kacang Kenari dan Walnut

Dream - Berbagai jenis kacang-kacangan seperti kacang kenari dan walnut merupakan camilan yang baik untuk perempuan aktif. Kandungan selenium, vitamin E, serat, dan Omega-3 sangat dibutuhkan tubuh. (Ism)

3 dari 5 halaman

Brokoli

Dream - Selain kaya serat dan manfaat, brokolo ternyata mampu menstimulasi kemampuan kognitif seseorang. Kandungan beta-carotene, vitamin C, dan vitamin A juga baik untuk menjaga elastisitas kulit agar tetap terlihat awet muda. (Ism)

4 dari 5 halaman

Apel

Dream - Kemampuan buah yang satu ini dalam menjaga daya tahan tubuh sudah tidak lagi diragukan. Selain itu kandungan antioksidannya dapat menjaga sistem daya tahan tubuh dan membatu memerangi sejumlah penyakit. (Ism)

5 dari 5 halaman

Alpukat

Dream - Camilan berupa potongan alpukat yang dicampur dengan perasan jeruk lemon sangat baik jika dijadikan camilan. Selain kaya akan kandungan lemak baik, makanan ini juga dapat menjadi sumber energi bagi perempuan yang aktif bekerja selama sehari penuh. (Ism)

Beri Komentar