Rogoh Kocek 80 Juta Demi Bermalam di Kapal Pinishi

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 26 Oktober 2015 13:02
Rogoh Kocek 80 Juta Demi Bermalam di Kapal Pinishi
"Tapi aku juga pernah mengeluarkan uang hingga Rp 80 juta. Itu ketika aku bermalam di kapal Pinishi yang semalamnya Rp 20 juta," kata Yovita.

Dream - Menjalani liburan ke lokasi wisata yang indah dan menawan adalah impian banyak orang. Beberapa orang ada yang beruntung melakoninya secara gratis, namun ada pula yang harus merogoh kocek cukup dalam.

Kondisi semacam itu pernah dialami oleh Yovita Ayu Liwanuru, mantan presenter program  'Jejak Petualang'. Sebagai pelancong dirinya pernah merasakan liburan secara gratis hingga merogoh kocek yang cukup dalam.

" Aku pernah menjalani liburan dari yang gratis sebab dulu kan jadi host program Jejak Petualang," katanya saat menjadi tamu dalam acara Indonesia World Diversity di Ciputra World, Jakarta, Minggu, 25 Oktober 2015.

Meski begitu, dirinya mengatakan, pernah menjalani liburan yang eksklusif. Dia harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk merasakan sensasi menginap di kapal di lautan Nusa Tenggara Timur (NTT).

" Tapi aku juga pernah mengeluarkan uang hingga Rp 80 juta. Itu ketika aku bermalam di kapal Pinishi yang semalamnya Rp 20 juta," katanya sambil tersenyum.

Tapi, menurutnya semua liburan itu terbayarkan dengan rasa puas. Baik yang gratis, modal pas-pasan, hingga yang menghabiskan biaya puluhan juta semuanya memiliki pengalamannya masing-masing. (Ism) 

Beri Komentar