5 Trik Mengusir Wajah Lelah untuk si Hot Mom

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 10 Juli 2017 06:32
5 Trik Mengusir Wajah Lelah untuk si Hot Mom
Wanita yang kelelahan mengurus anak memang akan terlihat lelah, kusam dan kadang-kadang makin tua dari usia sebenarnya.

Dream - Banyak ibu muda yang mengeluh jika tak memiliki waktu untuk memanjakan diri sendiri. Kesibukan mengurus anak, membuat mereka kehilangan kesempatan untuk berlama-lama melakukan perawatan kecantikan.

Wajar saja jika wajah mereka terlihat lebih capek. Tak jarang, ada juga yang terlihat lebih tua, pucat dan kusam karena tak pernah mengenakan riasan.

Untuk menghindari hal itu, ada beberapa langkah mudah merias wajah yang bisa Sahabat Dream aplikasikan. Dikutip dari Purewow, penata rias Jenny Patinkin membagikan tips merias wajah yang biasa ia aplikasikan.

Concealer

 Shutterstock© dream.co.id

Concealer berbentuk stick cukup menolong untuk merias wajah. Usapkan pada area sekitar bawah mata, lalu lanjutkan ke sekitaran hidung, dahi dan dagu. Menurut Patinkin, cara ini akan membuat wajah terlihat seperti mengenakan foundation.

Blush Cream

 Shutterstock© dream.co.id

Jika mengenakan blush on berbentuk serbu hanya akan membuang-buang waktu maka saatnya beralih pada blush cream yang praktis. Aplikasikan pada tulang apple cheeks untuk membuat wajah terlihat lebih terangkat dan segar secara keseluruhan. Degan krim ini kamu juga bisa mengoleskannya sedikit pada kelopak dan bibir sekaligus.

Balm Cream

 Shutterstock© dream.co.id

Krim pelembab sangat bermanfaat untuk mengusir garis-garis halus, melembabkan bibir, menghaluskan kutikula hingga mengatur alis yang tak terkendali.

Highlight

 Shutterstock© dream.co.id

Beri penekanan pada riasan wajah, untuk membuat wajah tetap segar meskipun sednag dalam kondisi sangat lelah.

Penjepit Bulu Mata

 Shutterstock© dream.co.id

Penjepit bulu mata memiliki dua manfaat yang snagat besar. Pertama, saat bulu mata diangkat, maka akan membuat cahaya langsung mengarah pada mata sehingga terlihat lebih besar dan cerah. Serta menciptakan dimensi pada kelopak mata, yang akan membuat mata lebih menarik.(Sah)

 

[crosslink_1]

Beri Komentar