Tepis Kesan Usang, Desain Hijab Instan Makin Menarik

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 9 Juli 2017 11:02
Tepis Kesan Usang, Desain Hijab Instan Makin Menarik
Hijab instan telah dirancang dengan model yang lebih fresh, sehingga membuat pemakainya terlihat kekinian.

Dream - Banyak hijabers memandang sebelah mata kerudung instan. Selama ini, hijab yang bisa langsung dikenakan tanpa bantuan jarum lebih dikenal sebagai hijab kuno yang nggak keren.

Apakah Sahabat Dream termasuk orang yang beranggapan demikian? Kalau iya, intip dulu yuk tutorial hijab dari selebgram hits asal Malang, Aghnia Punjabi. Dijamin anggapan kamu akan langsung berubah

 Aghnia Punjabi© dream.co.id

Gadis berwajah Timur Tengah ini membagikan cara mengenakan hijab langsung tanpa harus terlihat jadul. Kini, hijab instan memang sudah tersedia dalam beragam variasi model dan warna. Jadi, nggak perlu takut ketinggalan zaman ya.

Pertama, Agnia mengenakan ciput ninja terlebih dahulu. Untuk menghasilkan style baru, ia menyarankan untuk memutar jahitan yang harusnya diletakkan di bawah dagu di putar ke samping.

 Aghnia Punjabi© dream.co.id

Aghnia mengenakannya tepat di samping kuping sebelah kanan, kemudian, ia menyematkan bagian sisi yang menjuntai di smapinya ke pundak sebelah kiri. Tanpa perlu banyak jarum, hijab akan terlihat lebih bervolume membentuk pola yang menarik.

 Aghnia Punjabi© dream.co.id

Selain gaya tersebut, gadis cantik itu memberikan tips mengenakan hijab instan yang tak kalah menarik. Simak inpirasinya dengan menyaksikan video di bawah ini ya.

 

Beri Komentar