Dikira Tas untuk Ayam, Segini Harga Tentengan Nia Ramadhani

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 16 Januari 2021 07:02
Dikira Tas untuk Ayam, Segini Harga Tentengan Nia Ramadhani
Tampil fresh ketika berlibur di Bali.

Dream - Kehidupan Nia Ramadhani tak lepas dari nuansa glamor. Aktris 30 tahun itu dikenal sebagai menantu konglomerat Aburizal Bakrie.

Nia Ramadhani dinikahi oleh Ardi Bakrie pada 1 April 2010 lalu. Mengurangi peran di dunia hiburan, Nia kini menjalani kehidupan sebagai sosialita.

Kegiatan Nia tak jauh dari mengurus anak hingga jalan-jalan ke luar negeri bersama kerabat dekat. Potretnya ketika berlibur tak pernah luput dari sorotan warganet.

Seperti ketika menghabiskan waktu di Bali pada akhir 2020 lalu. Nia mengunggah potret ketika berpose di kolam renang.

Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Ibu tiga anak itu tampil seksi mengenakan summer outfit yang terdiri dari atasan sabrina dan celana pendek. Motif tropis menambah kesan fresh pada pesinetron 'Bidadari'.

1 dari 5 halaman

Tasnya Bikin Salfok

Bukan Nia Ramadhani jika tidak memakai fashion branded. Ia kembali membawa tentengan bernilai fantastis.

Nia Ramadhani© Foto: Instagram @fashion_selebrit

Tas berukuran besar itu menjadi sorotan di akun Instagram @fashion_selebrit. Menurut penelusuran akun tersebut, Nia memakai tas Banu Learge Beach Bag Cult Gaia dari brand Adriana de Greas.

Harganya dibanderol mencapai US$680 atau Rp9,5 juta. Namun bentuknya yang unik justru menuai komentar dari warganet. Mereka menyebut tas Nia tampak seperti tas ayam jago.

" tas itu tas buat ayam jago kan," celetuk @samsunggalaxyj2primenew1

" Pantesan ayam ku lepas..keranjang nya d bawa," sahut @jejen_411

" Kalo gue yang bawa tas nya di kira bawa kerjanjang ayam," sambung @vidacosmetics_id

2 dari 5 halaman

Celana Sobek Bak ABG, Gaya Kece Nia Ramadhani Liburan di Dubai

Dream - Nia Ramadhani tengah menghabiskan waktu di Dubai. Ia pergi berlibur bersama keluarga Bakrie di tengah pandemi.

Sejak vakum dari layar kaca, aktris 30 tahun itu lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Nia kerap mengunggah momen kesehariannya lewat akun Instagram.

Kali ini Nia Ramadhani membagikan potret liburannya di Dubai. Ia dan keluarga Bakrie menginap di sebuah hotel mewah.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Nia tampak berpose dengan keluarga Bakrie. Latar belakang kota Dubai di malam hari menghiasi potret mereka.

Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga mengunggah potret OOTD sewaktu berlibur. Artis yang gemar tampil modis bak ABG itu terlihat kece dengan outfit yang sangat trendi.

3 dari 5 halaman

Bak Supermodel

Nia Ramadhani berpose sambil berjalan bak supermodel di lobby hotel. Outfitnya tampak simpel dan kasual.

Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Pesinetron 'Bidadari' mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam polos yang dipadu bersama celana denim. Celana berksen sobek atau ripped jeans itu membuatnya tampak seperti gadis ABG.

Gayanya semakin fashionable dengan padu padan pointy heels berwarna merah mencolok. Nia juga menenteng sebuah handbag berukuran besar.

Berlibur di tengah pandemi, Nia tak lupa memakai masker serta membalut tubuhnya dengan sebuah jaket. Potretnya yang kece saat libur tahun baru langsung dibanjiri pujian.

" Di pikiran ku ,,liat Nia ingat Lisa blackpink,,,liat Lisa ingat Nia," ujar @negarairwan

" Ketceh badai," ucap @linamukherjee

" Cuma mamah nia yang paling aku sukaaaaaa," puji @fhiulistha

4 dari 5 halaman

Tarif Hotel Tempat Nia Ramadhani Menginap Semalam Bisa Buat Bayar Kos Setahun

Dream - Nia Ramadhani dan keluarganya sedang berlibur akhir tahun di Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka menginap di Armani Hotel Dubai. Ibu tiga ini berpose di hotel dengan pemandangan Dubai yang indah.

Ia berdiri bersama sang suami, Ardi Bakrie, dan kakaknya, Anindya Bakrie. Nia juga memperlihatkan salah satu sudut di dalam hotel. Ia berpose dengan outfit celena jeans belel dan lengan panjng hitam dan masker.

Nia berpose seperti berjalan dengan menenteng tas berwarna biru. Tak lupa Nia juga berfoto dengan mertuanya, Aburizal Bakrie dan istrinya.

" Fashionably Lucky!," tulis Nia Ramadhani dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 28 Desember 2020.

Nia ramadhani dan kelaurga besar suami© Nia ramadhani dan kelaurga besar suami

Unggahan Nia langsung mendapatkan komentar dari warganet. Ada netizen yang membahas harga hotel Armani. Menurut netizen, satu malam harga sewa hotel tersebut bisa digunakan untuk mabyar uang kost satu tahun.

Nia ramadhani dan kelaurga besar suami© Nia ramadhani dan kelaurga besar suami

Saat ditelusuri lewat aplikasi sewa hotel, harga hotel Armani mulai dari tanggal 28 Desember sampai 1 Januari kisaran Rp 16 jutaan sampai 23 jutaan per malamnya. Itu sudah harga diskon dan pajak.

Jika belum harga diskon promo, harganya mencapai Rp34 juta dengan satu double bed atau dua single bed. Dan yang paling mahal di aplikasi Traveloka mencapai Rp 83 jutaan.

Harga per kamar Nia Ramadhani© Harga per kamar Nia Ramadhani

" Keren hotel nya muantap pol," kata akun @rahman78_inst.

" Gilaa ini hotel yg 1 hari y 4 ribu sampe 6 ribu dirham,itu sebelum pandemi," tulis akun @mai_2868.

" Sekelas Nia aja difoto loh nama hotelnya,seneng bgt ya Alloh yg byk duit,knp gue hidupnya pas pasan muluk yaah,ga boleh ngiri, ga boleh ngiri," kata akun @faazammar.

5 dari 5 halaman

Meski Glamor, Nia Ramadhani Doyan Belanja Barang Murah, Punya Kalung KW Rp8.500

Dream - Selama ini Nia Ramadhani memang selalu tampil glamor dengan barang-barang branded. Tapi, menantu keluarga Bakrie itu rupanya juga punya barang palsu dengan harga sangat murah.

Fakta itu terungkap dalam tayangan NYonya Bos. Nia Ramadhani mengaku punya barang KW setelah ditanya oleh makeup artist, Bubah Alfian.

" Barang mahal yang pernah Kak Nia beli?" tanaya Bubah

" Kenapa harus barang termahal?" Nia Ramadhani balas bertanya.

Menurut Nia, harga mahal bukan prioritas utamanya saat membeli barang. Bagi istri Ardi Bakrie itu, yang terpenting adalah cara memakai barang murah terlihat mahal.

" Sebenanrnya barang-barang itu enggak perlu mahal, yang penitng pembawaan diri, badan, muka," kata Nia.

Nia bahkan gemar membeli aksesoris yang harganya di bawah Rp10 ribu. Bukan cuma satu, dia punya banyak koleksi aksesoris seharga sekantong kerupuk.

" Ini kalung gue harga Rp8.500 kan. Kadang-kadang emas yang sudah kena air lama-lama item, ya sudah ganti baru," ucap Nia Ramadhani.

 

Beri Komentar