Heboh Gaya Syahrini Naik Helikopter Hermes, Berapa Tarifnya?

Reporter : Mutia
Sabtu, 13 Januari 2018 11:01
Heboh Gaya Syahrini Naik Helikopter Hermes, Berapa Tarifnya?
Bukan Syahrini jika gaya liburannya biasa saja.

Dream - Syahrini baru saja menghabiskan liburan bersama keluarga besarnya di Jepang. Ia mengunjungi Tokyo dan kawasan Fuji untuk bermain salju bersama degan keponakannya yang masih kecil.

Bukan Syahrini jika gaya liburannya biasa saja. Saat di Jepang, pelantun 'Sesuatu' itu sempat menjajal Helikopter Hermes yang hanya ada lima di dunia. Interior helikopter memang dirancang khusus oleh tim dari Hermes, Prancis.

 

Nikmat Yang Mana Lagi Yang Akan Incesss Ingkari Darimu Ya Rob ... Atas Berkah Anugrah Kasih Sayangmu,Kekuasaanmu,Perlindunganmu,Penjagaanmu ... KENYATAAN Ini Tiada Bisa Di Pungkiri Lagi,Semua Manja Bukan Sekedar Lamunan Dan Buaian Fatamorghana Semua Ini Terlampaww TERPAMPANG NYATA .... Wonderful Morning Today,Melaju Manjaaahh Keliling Tokyo Dengan Helicopter KEELLITAN @hermes Yang Hanya Ada 5 Di Dunia ... Thank You @japanprivatetour For Your Hospitality ... Selengkapnya Di Youtube Channel Incesss Link In My Bio And My IG Stories ! _____________________________ Incess Won’t Stop, Incess Can’t Stop. As Long As To Create And To Entertain All Of You My Sweethearts Makes Me Happy And Is My Purpose In Life ... We Will Always Rock This World Together ! _____________________________ #PrincesSyahrini #HermesHelicopter #Only5InTheWorld #ChopperLife #Japan_Tokyo_12Januari2018

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Kemewahan interior tentunya sangat menonjol. Ia menaiki helikopter tersebut untuk keliling Tokyo bersama dengan keponakannya Rasya Putra Zaelani.

 

Tampak dari atas terlihat keindahan dan kesibukan kota Tokyo. Cuaca yang cerah membuat perjalanan Syahrini di langit Tokyo tampak mengasyikan. Banyak follower Syahrini yang penasaran dengan tarif helikopter Hermes tersebut.

Dikutip dari luxuo.com, untuk menaiki helikopter tersebut, harga yang harus dibayar untuk sekali jalan adalah 57.000 Yen atau sekitar Rp 6,8 juta. Ingin coba menaikinya, Sahabat Dream?

Beri Komentar
Mana Nama Suzzanna yang Benar