Lebih Quirky dan Fun dengan Tren Tas Transparan di 2020

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 17 Desember 2019 10:12
Lebih Quirky dan Fun dengan Tren Tas Transparan di 2020
Bikin penampilanmu kece banget!

Dream - Tas transparan atau PVC (Polyvinyl Chloride) bag mewarnai tren fashion belakangan ini. Bahan PVC kembali menjadi tren sejak akhir 2018 lalu.

Material plastik seakan naik kasta dan menjadi produk fashion mewah dari brand Chanel, yakni berupa topi transparan koleksi Spring/Summer 2018 dan berkembang ke berbagai jenis fashion item lain seperti tas, outer hingga sepatu.

 Tas transparan atau PVC (Polyvinyl Chloride) Exsport© Khidr Al-Zahrani

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Tas menjadi aksesoris fashion paling umum yang menggunakan PVC sebagai bahan dasarnya. Bahan ini memberi kesan quirky, fun dan kasual bagi yang memakai.

PVC juga masih akan menjadi tren untuk kategori tas wanita pada tahun mendatang. Tak hanya itu, bentuk tas akan mulai berevolusi jadi lebih kecil dan compact.

 Tas transparan atau PVC (Polyvinyl Chloride) Exsport© Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

" Untuk tas mika transparan masih jadi tren sampai tahun depan. Kemungkinan ukurannya akan ke medium sampai kecil, karena bawaan kita semakin sedikit. Dompet gak besar lagi, transaksi sudah cashless. Sangat cocok untuk yang aktif," ujar Tania, Product Manager Exsport di Jakarta, Senin 16 Desember 2019.

1 dari 1 halaman

Lebih Quirky dan Penuh Warna

Melihat tren PVC bag yang menjanjikan, Exsport berkolaborasi dengan ilustrator remaja berbakat, Shane Tortilla meluncurkan koleksi womensbag terbaru.

Kolaborasi ini dikemas dalam bentuk dua jenis tas wanita berukuran sedang dan kecil berbahan dasar PVC. Desain kali ini menonjolkan DNA Shane Tortilla yang sangat quirky.

" Aku ini orangnya sangat quirky dan imaginative. Aku besar di lingkungan pop culture, pokoknya sangat cartoonish. Aku ungkapkan kesan quirky itu lewat desain koleksi ini," kata Shane.

 Tas transparan atau PVC (Polyvinyl Chloride) Exsport© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Koleksi hadir dalam dua model yang dirilis secara limited edition. Sling Bag berkapasitas 1,5 liter berbahan semi-transparant mica yang dipadu dengan detail printing gambar di bagian strap ini dapat memuat barang bawaan penting saat hangout.

 Tas transparan atau PVC (Polyvinyl Chloride) Exsport© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Kemudian ada Shoulder Bag berkapasitas 12 liter dengan aksen graphic print Shan Tortilla di bagian kompartemen utama. Bagian PVC dibuat lebih bening untuk untuk menonjolkan sisi desain.

Exsport X Shane Tortilla akan tersedia di online store mulai 20 Desember mendatang. " Harganya mulai Rp329 ribu untuk Sling Bag dan Rp399 ribu untuk Shoulder Bag," kata Dina, Marketing Communication Manager Exsport.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair