Pakai Celana Kebesaran, Tubuh Kesha Ratuliu Dipuji Makin Langsing

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 21 Agustus 2020 07:44
Pakai Celana Kebesaran, Tubuh Kesha Ratuliu Dipuji Makin Langsing
Lihat penampilannya yang makin langsing.

Dream - Penampilan Kesha Ratuliu terlihat semakin memesona sejak berhijab. Gayanya kini tak lepas dari sorotan publik.

Menjadi selebriti muda, Kesha Ratuliu juga tak luput dari komentar nyinyir warganet. Tak terkecuali dengan bentuk tubuhnya.

Keponakan Mona Ratuliu itu sempat mengalami body shaming akibat kenaikan berat badan. Kerap dicibir gemuk, kini Kesha Ratuliu kembali tampil pede di sosial media.

Dara berusia 22 tahun itu mengunggah deretan OOTD modis memakai fashion hijab. Pada foto yang diunggah, Kesha tampil simpel memakai outfit bergaya kasual-minimalis.

1 dari 5 halaman

Kesha Ratuliu© Foto: Instagram @kesharatuliu05

Kesha memadukan blouse lengan panjang berwarna hitam. Terdapat aksen ruffle serta butiran payet yang mempercantik outfit-nya.

Atasan itu kemudian dipadu bersama hijab segi empat andalan Kesha. Ia memilih warna light grey yang simpel.

Kesha juga mengenakan boyfriend jeans. Siluet oversized membuat celana itu terlihat lebih lebar dari tubuhnya. Ia menyempurnakan outfit-nya dengan slip on sandals berwarna nude.

Padu padan outfit Kesha sukses mencuri perhatian warganet. Mereka memuji tubuh Kesha yang terlihat semakin langsing. Seperti diketahui, pemain film Nada Cinta tengah melakukan diet serta rutin berolahraga.

" Kurusann ???," kata @yy_nn97

" Ceca udh kurusan kamuu," komentar @artikavidyaa

" kuruss ka kesss," ucap @veranurfitria

" kuruuuss yeeey," kata @nadyatunnisa98

2 dari 5 halaman

Gaya Hijab Kesha Ratuliu, Modis Pakai Sandal Rp14 Juta

Dream - Penampilan Kesha Ratuliu terlihat berbeda sejak memutuskan berhijab di akhir 2019. Hal itu merupakan keinginan dari calon suaminya, Adi Permana.

Perubahan itu terlihat sejak Kesha melangsungkan momen lamaran. Seiring waktu berjalan, keponakan Mona Ratuliu kini semakin mantap berhijab.

Dara berusia 21 tahun itu kerap tampil modis dengan pilihan outfit minimalis. Gayanya simpel namun tetap santun dan enak dilihat.

Kesha Ratuliu© Foto: Instagram @kesharatuliu05

Foto: Instagram @kesharatuliu05

Seperti pada foto yang diunggah, Kesha mengenakan tunik beraksen layer yang simpel. Ia memakainya bersama celana kulot warna hitam serta hijab pashmina.

Potret #OOTD disempurnakan dengan sandal untuk memberi kesan rumahan. Tapi jangan salah, Kesha tidak memakai alas kaki sembarangan nih.

3 dari 5 halaman

Lihat Sandalnya...

Setelah Dream telusuri, sandal yang dipakai Kesha merupakan koleksi dari brand kenamaan dunia. Ia memakai White Box Classic Oran Leather H Flats Slides Sandals dari brand Hermes.

Hermes© Foto: Tradesy

Foto: Tradesy

Menilik situs Tradesy, sandal Hermes itu dibanderol mencapai US$1,065 atau Rp14,7 juta. Tetap modis dan berkelas meski sudah berhijab ya?

4 dari 5 halaman

Gaya Busana Kena Nyinyiran, Ini Kata Kesha Ratuliu

Dream - Kesha Ratuliu belakangan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Gaya busana keponakan Mona Ratuliu ini usai memutuskan berhijab dikomentari dan disebut seperti emak-emak.

Kesha sempat geram dan mengunggah komentar nyinyir netizen soal busananya di Instagram Story. Tetapi, yang dilakukan Kesha malah dikatakan lebay.

Tak terima, wanita 22 tahun ini akhirnya angkat bicara. Melalui unggahan Instagram Story, Kesha menjelaskan mengapa dirinya kesal dengan kritik soal gaya busana dari teman-teman sang ibunda.

Kesha Ratuliu© Kesha Ratuliu

" Ada yang bilang aku lebay karna masalah seperti ini aja sampe story. Sebenernya kenapa aku sampe story itu bukan karena sekali dua kali aku di kritik sama temennya mamaku dan bukan hanya satu / dua orang aja," kata Kesha dikutip Dream, Minggu 7 Juni 2020.

 

5 dari 5 halaman

Ibunya Jadi Sasaran

Menurut Kesha, teman-teman sang bunda memang sering berkomentar mengenai gaya busananya. Bahkan, hal tersebut terjadi saat Kesha belum berhijab.

Selain itu, yang membuat dirinya sangat kesal adalah karena sang bunda juga ikut kena nyinyir gara-gara hal tersebut.

" Dari dulu sebelum aku berhijab mereka sering berkomentar soal gayaku di instagram, sampe sampe bilang mamaku tuh gak bisa ngurus anaknya dengan benar. Mamaku yang nggak punya instagram karna ga mau kena toxic sosial media takut nggak kuat, jadi harus tahu karna mereka terus terusan kirim berita negatif tanpa kasih kiat yang positif ke mama," ucapnya.

Kesha Ratuliu© Kesha Ratuliu

Foto : @kesharatuliu05

" Mereka selalu punya alasan niatnya baik supaya kesha diliat orang selalu keren dan cantik. Tapi menurutku cara mereka salah banget bahkan sebenernya itu bukan urusan mereka," imbuhnya.

Di akhir kalimat pemain film Anak Ajaib ini mengatakan ingin memebrikan kesadaran kepada orang-orang yang hobi melontarkan hujatan kepada dirinya dan keluarganya.

" Aku buat story kaya gini gini supaya ibu ibu yang suka ngeritik temen anaknya atau ngurusin penampilan orang lain itu sadar kalo kaya gini ga baik dan buat hati seseorang sakit. Kalo emang sayang doain aja dari jauh, atau kasih tau dengan cara cara yang baik," tuturnya.

Beri Komentar