Usia 30 Tahun, Wajah Polos Sherina Disebut Mirip Anak SD

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 2 Oktober 2020 07:34
Usia 30 Tahun, Wajah Polos Sherina Disebut Mirip Anak SD
Ia memakai piyama yang terlihat seperti baju seragam sekolah dasar.

Dream - Sahabat Dream pasti tak asing dengan Sinna Sherina Munaf. Namanya melambung lewat film Petualangan Sherina pada 2000.

Setelah 20 tahun berlalu, aktris sekaligus penyanyi cilik itu menjelma jadi wanita cantik. Tak hanya memesona, ia juga kerap tampil elegan dengan outfit minimalis.

Penampilan putri pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani itu tak pernah gagal menuai pujian. Termasuk ketika tampil polos tanpa makeup.

Baru-baru ini, dia mengunggah potret wajah barefaced ke laman Instagram. Wanita kelahiran 11 Juni 1990 itu tampak memesona tanpa polesan makeup.

" Anak piyama," tulis Sherina.

1 dari 5 halaman

Lihat Wajahnya

Pemain film Gemini itu terlihat memesona dengan wajah natural. Kulitnya tak didempul dengan memakai foundation.

Sherina Munaf© Foto: Instagram @sherinasinna

Rambut Sherina yang terlihat ikal juga dibiarkan tergerai membingkai wajah. Bibirnya terlihat merekah meski tak dipulas memakai liipstik.

Sherina juga mengenakan piyama warna biru untuk melengkapi penampilannya. Outfit rumahan bercorak floral itu semakin membuatnya terlihat imut meski sudah berkepala tiga.

Potretnya yang polos dan mengemaskan membuat Sherina dibanjiri pujian. Warganet memujinya sangat awet muda hingga terlihat seperti anak SD.

" Ngefans dari kecil. Tp muka sherina ga ada berubah sampai sekarang masih terlihat seperti anak sekolah. Awet muda bgt," puji @crestara_putri

" Aku kayak liat Sherinaaaa pake seragam SD di petualangan Sherinaaaaaaaaa," komentar @munadiarahim.

" Dikira batik sekolah waktu di film petualngan sherina," kata @aniirmawaty.

" Waaa mirip sherina waktu jadi sherina, paham maksud gue ga sih," ujar @maulana_kharish

2 dari 5 halaman

Ada Petualangan Sherina 2, Netizen Langsung Histeris

Dream - Media sosial tengah ramai membicarakan kabar ke;anjutan film Petualangan Sherina yang tayang 20 tahun lalu. Kabar itu diperkuat oleh unggahan Instagram @filmpetualangansherina.

Dalam akun itu, tertulis angka 2 sebagai tanda seri ke dua dari film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu.

" Coming soon," tulis akun @filmpetualangansherina dikutip Dream, Jumat 4 September 2020.

Sontak unggahan akun @filmpetualangansherina langsung menuai reaksi warganet. Mereka histeris dan tak sabar menanti penanyangan film tersebut.

Petualangan Sherina 2© Petualangan Sherina 2

" AAAAA INI KAPAAAAN GAK SABAR!!!!!!! SEMOGA DESEMBER KELUARRRRR," tulis akun @jeanettenatasha.

" gak sabar banget sih iniii, beneran gsk sabar nunggu tayangnyaa," tuli akun @rahayuanns.

" OMG OMG OMG SHERINA SADAAMMMMMM," tulis akun @a.meylani.

3 dari 5 halaman

Heboh Diisukan Pacaran, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Diancam Dibunuh

Dream - Kedekatan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra baru-baru ini meninggalkan pengalaman mengerikan. Rajin mengunggah foto kebersamaannya di akun instagram masing-masing, sejoli ini mendapat ancaman pembunuhan dari seorang netizen.

© Dream

Sejak kabar kedekatan Sherina dan Baskara mencuat banyak respons dari para netizen di sosial media. Tak hanya mendapat komentar dengan kata-kata kasar, kedua sejoli ini juga mendapatkan ancaman pembunuhan melalui pesan langsung (DM) instagram dari akun @m25af.

Geram melihat perlakuan tak menyenangkan, Sherina mengunggah beberapa bukti isi pesan ancaman di fitur insta storiesnya @sherinasinna. Sherina meminta para pengikutnya untuk mereport akun tersebut.

" Akun @m25af beberapa kali men-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikut," tulisnya.

Bukti Ancaman yang diterima Baskara© Instagram @sherinasinna

Bukti Ancaman yang diterima Baskara dan Sherina© Instagram @sherinasinna

 

 

4 dari 5 halaman

Akun Pengancam Hilang

 

 

Bukti Ancaman yang diterima Baskara© Instagram @sherinasinna

Setelah Sherina memposting bukti-bukti ancaman yang dilakukan, akun @m25af tiba-tiba saja menghilang.

Sherina pun mengucapkan terima kasih kepada para followersnya yang telah membantu untuk report akun tersebut. 

"  Pagi buat teman-teman yang tadi udah bantuin report. terima kasih banget dan aku juga dapet beberapa messages dari temen-temen yang bilang bahwa akunnya udah tidak bisa direport, udah hilang. so i guess i've ever reported atau memang akun ini ngilang aja," cerita pelantun Ku Bahagia tersebut lewat Instagram Storiesnya.

5 dari 5 halaman

Akan Bawa ke Ranah Hukum

Dengan tegas Sherina mengungkapkan akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum jika ia dan Baskara kembali mendapatkan pesan bernada ancaman.

Sherina juga berpesan bahwa dirinya tak masalah jika terdapat perbedaan pendapat, namun dirinya menyayangkan jika harus sampai melakukan ancaman yang mengerikan. 

" So again, kita sih nggak masalah dengan perbedaan pendapat cuman kalau misalkan sudah ada konteks mengancam seperti ini  akan kita tindak ke polisi untuk next time. So thank you banget untuk bantuannya. Dan untuk orang yang melakukan itu, please don't do that because i will report you, karena aku akan teruskan ke polisi. Thank you," tutupnya.

Beri Komentar