Warna Baru, Energi Baru! Koleksi Gradasi Dan Pop-Up Store Frank Green Terbaru Hadir Di ASHTA District 8
Tren warna terus berkembang, dan kini saatnya memberikan sentuhan baru pada gaya hidup ramah lingkungan dengan koleksi yang lebih vibrant! Melangkah lebih jauh dari sekadar desain fungsional, koleksi terbaru ini menghadirkan gradasi warna yang menawan dan siap membuat harimu makin berwarna.
Tiga varian warna yang dirilis kali ini benar-benar mencuri perhatian. Ada Wild Orchid, kombinasi biru pekat dan pink lembut yang mencerminkan keindahan bunga anggrek saat mekar di pagi hari. Lalu ada Summer Sunset, gradasi oranye neon dan pink yang menangkap magisnya langit senja di bulan Desember. Terakhir, Bondi Bliss hadir dengan nuansa biru menyegarkan, memberikan suasana santai khas musim panas di Australia.
Brand ini memang dikenal sebagai pionir dalam menghadirkan produk gaya hidup berkelanjutan yang tetap stylish. Sejak pertama kali hadir pada 2014, mereka terus menggabungkan inovasi dengan estetika dalam setiap produknya. Tidak hanya sekadar berwarna, koleksi kali ini membawa DNA khas brand ke level yang lebih tinggi.
" Kami selalu ingin menghadirkan sesuatu yang fresh dan penuh inovasi, baik dari segi desain maupun pengalaman bagi konsumen kami. Gradient Collection ini adalah perwujudan dari kreativitas dan ekspresi diri yang sejalan dengan semangat sustainability yang kami usung,” ujar Firman, CEO Maestro Nexindo Indonesia, selaku distributor resmi di Indonesia.
Bukan sekadar merilis warna baru, pop-up store terbaru juga resmi dibuka di ASHTA District 8, Upper Ground. Kini, para pencinta desain fungsional dan berkelanjutan bisa langsung melihat, menyentuh, dan membawa pulang koleksi terbaru ini. Lokasi ini melengkapi keberadaan store sebelumnya di Plaza Indonesia, fX Sudirman, SOGO Plaza Senayan, dan SEIBU Grand Indonesia.
Sebagai bagian dari peluncuran eksklusif ini, akan ada acara buka puasa bersama dengan Maudy Ayunda di ASHTA District 8 Melting Pot pada 11 Maret 2025. Acara ini tidak hanya menghadirkan suasana hangat dan kebersamaan, tetapi juga memberi kesempatan bagi para tamu untuk menjadi yang pertama melihat koleksi terbaru ini secara langsung.
“ Kami senang melihat bagaimana pelanggan merayakan kombinasi warna yang kami hadirkan. Mengapa harus memilih satu warna jika Anda bisa mendapatkan tiga warna yang berpadu sempurna?” ujar Paul Troon, Creative Director.
Selain itu, brand ini juga akan turut mendukung Konser Tunggal Rossa - Here I Am pada 23 Mei 2025, bekerja sama dengan Inspire Production. Ini menjadi bukti nyata bahwa brand ini tidak hanya fokus pada desain dan inovasi, tetapi juga mendukung berbagai acara inspiratif di Indonesia.
Dengan berbagai inovasi baru ini, koleksi gradasi bukan hanya menghadirkan keindahan visual, tetapi juga semakin memperkuat komitmen terhadap gaya hidup ramah lingkungan yang penuh warna. So, are you ready to add some colors to your life?
Advertisement
Heboh Robot Humanoid IRON: Gerakan Nyaris Luwes, Sampai Perlu Dibuktikan Bukan Manusia

Jangan Anggap Remeh! Psikolog Ungkap Perundungan Verbal Bisa Mengarah pada Hal Lebih Parah


Ujian Tengah Semester Bentrok dengan Syuting, Prilly Latuconsina Numpang Kamar Warga

Respons Rifat Sungkar Saat Putranya Lakukan Kesalahan di Sirkuit Bikin Haru Warganet


Hj.Erni Makmur Berdayakan Perempuan Kalimantan Timur Lewat PKK


Respons Rifat Sungkar Saat Putranya Lakukan Kesalahan di Sirkuit Bikin Haru Warganet

Ujian Tengah Semester Bentrok dengan Syuting, Prilly Latuconsina Numpang Kamar Warga

Heboh Robot Humanoid IRON: Gerakan Nyaris Luwes, Sampai Perlu Dibuktikan Bukan Manusia

Nggak Cuma Buat Lingkungan, Ini yang Didapat Komunitas Bank Sampah Selama Setahun Beroperasi

Salut! Murid dan Guru di SD Nabire Ubah Pekarangan Sekolah Jadi Perkebunan Pangan