Ulang Kesuksesan, Seri Teranyar Stonebroke Dirilis Terbatas

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Oktober 2021 10:52
Ulang Kesuksesan, Seri Teranyar Stonebroke Dirilis Terbatas
Edisi paling baru sepatu ini hanya tersedia 1.000 pasang.

Dream - Peluncuran Ardiles Culture seri VLCNZD Stonebroke meraih sukses besar di pasaran. Sepatu khusus pegiat olahraga skateboard sekaligus pecinta sneakers ini ternyata banyak diminati.

Hendak mengulang kesuksesan itu, Ardiles kini meluncurkan VLCNZD Stonebroke Batch 2. Edisi teranyar ini tersedia terbatas, hanya diproduksi sebanyak 1.000 pasang.  

Komisaris Ardiles, David K Widjaja, mengaku tidak menyangka animo pasar ternyata sangat tinggi. Bahkan stok VLCNZD Stonebroke Batch 1 seluruhnya habis terjual.

" Tidak menduga sama sekali, ketika dapat kabar habis terjual, rasanya luar biasa bangga karena ini tercipta dari sebuah kolaborasi dan curahan passion," kata Komisaris Ardiles, David K. Widjaja.

Ardiles Culture  terlahir dari hasil kolaborasi antara Ardiles dengan atlet skateboarding serta komunitas street culture Tanah Air. Kolaborasi ini menciptakan kategori terbaru untuk mendukung pegiat olahraga ekstrem ataupun sneakerhead.

Perwakilan komunitas skateboarding, Mohamad Bachtiar Afriansyah yang akrab disapa Afriansyah, mengatakan sepatu kategori Ardiles Culture seri VLCNZD Stonebroke ini mengandung ide yang autentik. Menampilkan karakter street culture, sepatu ini menjawab kebutuhan dunia olahraga ekstem.

“ Untuk sepatu Ardiles sendiri sudah enak banget, pas banget dipakai, langsung nyaman, apalagi dengan adanya fitur insole yang empuk, lalu ketika digunakan buat skating jadi lebih enak, dan pas di board," kata Afriansyah.

Ke depan, kategori Ardiles Culture series VLCNZD Stonebroke, bakal menghadirkan versi terbaru midcut dan slip-on. Versi ini segera tersedia dalam beberapa pekan ke depan.

1 dari 3 halaman

Rilis Stonebroke, Sol Sneakers Made in Surabaya Ini Bisa Berubah Warna

Dream - Konsumen Indonesia kini semakin cerdas dengan membeli produk yang tak hanya dilihat dari mereknya saja. Tren ini berkembang seiring makin banyak produk lokal yang ramah kantong naun memiliki kualitas dan model yang mampu bersaing dengan mereka dari luar negeri.

Salah satu produk sepatu lokal yang masih bertahan hingga saat ini adalah Ardiles. Dengan terus meluncurkan produk-produk baru, Ardiles masih dicintai sebagai alas kaki pilihan masyarakat.

Produk terbaru yang dikeluarkan Ardile saat ini adalah Stonebroke yang merupakan kategori baru untuk Ardiles Culture dan VLCNZD.

" Stonebroke tak hanya sebuah sneaker sebagai alas kaki, tetapi membuat anda merasakan pengalaman yang berbeda. Hasil perpaduan antara estetika, kualitas, kenyamanan dan otentisitas," kata Komisaris Ardiles, David K Widjaja dalam keterangannya.

 

2 dari 3 halaman

Sol Hitam Berubah Jadi Orange

ardiles© instagram

Sepatu Stonebroke yang berbalut warna hitam dengan paduan garis aksen berwarna oranye vibran, memiliki keunikan pada bagian midsole dan outsole yang terbuat dari karet berwarna hitam. Yang nantinya akan berubah warna menjadi oranye vibranseiring waktu pemakaian.

Stonebroke sendiri mengusung konsep 'orange is a new black' dimana akan memberikan efek kejutan bagi penggunanya, sehingga membuat sepatu ini lebih otentik, personal, dan berkarakter.

Stonebroke menggunakan kombinasi bahan kanvas dan suede yang memiliki daya tahan sangat baik. Untuk menunjang berbagai aktifitas sehari-hari dan khususnya bagi pencinta olahraga extrem. Seperti skateboard, ataupun sepeda BMX.

3 dari 3 halaman

Ketika sedang beraktifitas malam hari, Stonebroke memiliki reflektor yang dapat memantulkan sinar lampu. Dengan desain yang seperti ini, cocok digunakan untuk pria dan juga wanita.

" Di dalam sepatu disematkan material busa tebal pada lidah sepatu yang membuat pemakainya lebih nyaman, serta tak perlu khawatir ketika beraktifitas dengan intensitas tinggi," ucap David.

Untuk menunjang tumpuan, Stonebroke juga memiliki fitur Superb insole, yang di desain khusus agar dapat menopang alas kaki lebih kuat dan merasakan pengalaman pemakaian sepatu yang berbeda dari biasanya.

" Karena sepatu ini memiliki bumper karet di tiap sisi samping luar yang berguna melindungi kaki dan membuat sepatu menjadi lebih tahan lama," tutur David.

Beri Komentar