Ayah Mirna Minta Maaf ke Pengacara Jessica

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 5 Oktober 2016 13:20
Ayah Mirna Minta Maaf ke Pengacara Jessica
Darmawan mengatakan sikap tersebut muncul secara spontan lantaran kesal dengan tim kuasa hukum yang membela Jessica.

Dream - Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, meminta maaf kepada tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso. Dia merasa sikapnya selama ini telah kasar kepada mereka.

" Pak Otto, Yudi, saya minta maaf kalau selama ini sikap saya kasar," kata Darmawan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016.

Darmawan mengaku kerap berkata kasar. Dia mengatakan, sikap tersebut muncul secara spontan lantaran kesal dengan tim kuasa hukum yang membela Jessica.

" Ini semua karena selama ini dia belain penjahat," ucap dia.

1 dari 2 halaman

Otto: Darmawan Menghina Saya, Otonglah... Bodohlah..

Menanggapi pernyataan itu, ketua tim kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan, tak mempermasalahkan tindakan yang selama ini dilakukan Darmawan.

" Dia (Darmawan) memang sering mencela saya, menghina saya Otonglah, bodohlah, tapi saya ini kan nggak lihat satu pihak," ujar dia.

Otto pun mengaku telah memaafkan sikap Darmawan. " Apapun yang dilakulan Darmawan sudah saya maafkan. Saya maafkan dia," tutup Otto.

2 dari 2 halaman

Darmawan Mendekat ke Tuhan

Dream – Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, bakal menghormati tuntutan jaksa kepada terdakwa pembunuhan anaknya, Jessica Kumala Wongso. Menurut dia, tuntutan itu sepenuhnya menjadi kewenangan Jaksa Penuntut Umum.

“ Pasrah saja ya, kita bisa apa,” kata Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016.

Jaksa memang dijadwalkan membacakan tuntutan untuk Jessica pada sidang ke-27 ini. Namun, hingga berita ini dibuat, persidangan tersebut belum dimulai.

Darmawan hanya bisa berdoa, agar penyebab kematian anaknya bisa cepat terungkap. Dia berharap semua orang mengambil hikmah kasus ini.

“ Berdoa ya, banyak-banyak ingat Tuhan,” ucap Darmawan.

Beri Komentar