Cari Istri Siap Mahar Rp100 Juta, Pria Taiwan Dapat Jodoh WNI

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 1 Februari 2018 10:01
Cari Istri Siap Mahar Rp100 Juta, Pria Taiwan Dapat Jodoh WNI
Pria Taiwan itu pun akhirnya mendapat jodoh seorang hijaber cantik yang merupakan warga negara Indonesia.

Dream - Hidup mapan dan bergelimang harta tak menjamin seseorang mudah mendapatkan jodoh. Setidaknya inilah yang dialami seorang pria kaya raya asal Taiwan ini.

Ia hidup berkecukupan dan memiliki banyak bisnis. Namun di balik kekayaan itu, ada yang mengganjal di hatinya. Pria itu tak kunjung mendapatkan jodoh. Sampai-sampai, dirinya dipromosikan lewat media sosial demi menemukan tambatan hati.

Menariknya, pria Taiwan itu mendapat jodoh seorang wanita yang merupakan warga negara Indonesia.

Perjalanan si pria Taiwan menemukan jodoh WNI ini berawal dari postingan seorang pengguna Facebook bernama Novita Haidir. Novita mengiklankan keponakan atasannya yang tak lain adalah pria Taiwan tersebut.

Begini bunyi iklan yang ditulis Novita Haidir:

" Selamat pagi gaeeeessss….

ISENG niihh siapa tau ada yang berminat ya monggo…

 

1 dari 3 halaman

Isi `Iklan` si Pria

.Jadi gini…

Pemuda yang berjaket biru itu adalah keponakan Atasan saiia orang TAIWAN asli, dia sedang mencari istri orang indonesia, yang perlu di ketahui ia seorang Lumpuh tapi ia masih bisa berjalan dengan bantuan Kedua tongkat di tangannya.

Pria berusia 34 tahun itu bersedia memberikan Mahar sampai 100 juta bagi wanita yang betul_betul tulus yang mau menikahinya, tidak perduli wanita nya gadis atau janda setidaknya umur sebaya atau lebih muda di banding umur nya, agar dapat mengurusnya dan beberapa pabrik serta toko yang ia miliki, jika oke… ia dan kluarga bersedia datang ke INDONESIA.

menurut keterangan Atasan saiia dia orang nya baik, jika ada dari kawan kawan fb saiia ada yang berminat bisa PM 0812*******6 bisa kirim foto dan data diri melalui inbok Novita Haidir atas perhatian dan waktunya saiia ucapkan terima kasih.

NB: ia bersedia di SUNAT dan masuk ISLAM jika ada yang minat dari kluarga muslim, Mahar, biaya pernikahan, pengurusan keberangkatan ke Taiwan, dan Lain Lain semua di tanggung, kalo masih ada yang penasaran atau belum jelas bisa tanya ke saiia langsung, Terima kasih.

JIKA BANYAK YG MINAT DAN POSISI NYA DI TAIWAN…. INSYA ALLAH SAIIA melancong KE TAIWAN LAGI… sekalian promosi ya kalau ada yang minat ke luar negri dengan negara tujuan TAIWAN, HONGKONG, SINGAPURA, MALAYSIA bisa chat me…

salam PJTKI,"  tulis Novita.

facebook© dream

© Dream
2 dari 3 halaman

Dikira Hoax, Ternyata Sungguhan

Belakangan diketahui jika iklan pencarian jodoh itu dimenangkan oleh seorang hijaber cantik berusia 28 tahun asal Subang, Jawa Barat.

" Dari Ratusan warga Indonesia yang mendaftarkan diri sebagai calon istri koko Taiwan yang Lumpuh itu, Hari ini perempuan cantik berusia 28 tahun ini salah satu nya yang mendatangi saiia dan Atasan saiia di Jakarta, semoga usaha saiia tidak sia_sia. *QunFayaqun,"  tulis Novita Haidir.

Awalnya, banyak netizen mengatakan unggahan Novita Haidir ini hoax. Untuk menepis anggapan tersebut dan mengklarifikasi kebenarannya, Novita pun membuat video live streaming di akun Facebook-nya.

 

3 dari 3 halaman
© Dream
Beri Komentar