Foto Ayah-Anak Ini Bikin Netizen Ketawa dan Nangis Terharu

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 18 Januari 2017 08:02
Foto Ayah-Anak Ini Bikin Netizen Ketawa dan Nangis Terharu
Meski terlihat sederhana dan tak ada yang aneh atau berlebihan dari foto itu, namun netizen dibuat terharu lantaran kepedulian si ayah.

Dream - Sebuah foto sederhana mendadak jadi bahan perbincangan netizen. Dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook Mas Doel Koprit itu tampak seorang pengendara motor yang tengah berhenti untuk mengisi bahan bakar di SPBU.

Pria itu mengenakan kaus lengan pendek, celana panjang dan helm. Ia terlihat sedang merogoh uang di tas pinggangnya. Di sampingnya, tampak seorang anak kecil tengah berdiri. Penampilan si anak inilah yang kemudian menarik perhatian netizen.

Si bocah mengenakan sweater berukuran besar sehingga tubuhnya nyaris " tenggelam" oleh sweater tersebut. Meski terlihat sederhana dan tak ada yang aneh atau berlebihan dari foto itu, namun netizen dibuat terharu lantaran kepedulian si ayah.

Ia rela hanya mengenakan kaus dan memberikan sweaternya untuk si anak. Demi melindungi anaknya dari angin dan panas saat naik motor.

Tak pelak, foto ayah dan anak itu pun langsung dibanjiri ratusan komentar netizen. Mereka mengaku terenyuh melihat perlakuan si ayah dalam foto tersebut.

Akun ροηίΜααη ΣΜρατ δυα ηοι menulis, " bagus itu, patut untuk di contoh perjuangan seorang ayah untuk melindungi anaknya dr derasnya air hujan."

Sementara, akun Niken Satyawati berkomentar, " Lucu tapi airmata saya menetes karena terharu."

" Antara mau ketawa dan menangis," tulis akun Desy Fahri Gunawan.

Sejak diunggah beberapa waktu lalu, foto tersebut pun sudah mendapat lebih dari dua ribu likes.

1 dari 3 halaman

Pamer Foto Selfie di Kamar Berujung Malu, Perhatikan Seksama

Dream - Seorang perempuan yang berniat ingin pamer busana glamor malah mendapat kecaman di dunia maya.

Perempuan yang disebut dengan panggilan Alyssa ini, konon ingin memamerkan kecantikan wajah dan baju mewahnya dalam swafoto yang diambil di dalam kamarnya.

Namun niatnya itu berubah menjadi sesuatu yang tidak terduga, ketika dia menerima kecaman dari netizen karena kondisi kamarnya yang mirip kapal pecah.

Alyssa yang berasal dari Louisiana, Amerika Serikat ini banjir reaksi mengejutkan setelah dia mengunggah gambar tersebut di akun Twitternya.

Netizen bukan saja mengecamnya sebagai pemalas, bahkan ada yang bilang dia melihat seekor tikus di dalam gambar tersebut.

Latar belakang di dalam foto Alyssa memang menjijikkan bagi siapapun yang melihatnya.

" Bagaimana kau bisa rekam gambar sedangkan kau tahu kamar kau penuh dengan sampah," kritik seorang netizen.

Namun Alyssa tidak mempedulikan kecaman tersebut, sebaliknya dia malah menjadikannya bahan bercanda.

" Adik aku tentunya terkejut ketika aku beritahu aku jadi viral. Dia tentu tidak akan membersihkan kamarnya lagi," katanya.

2 dari 3 halaman

Aneh! Mengaku Masih Perawan, Wanita Ini Lahirkan Bayi

Dream - Warga Shenzhen, China, mendadak geger. Pasalnya, ada seorang perempuan yang mengaku masih perawan tapi melahirkan bayi perempuaan yang sehat di sebuah rumah sakit di Shenzhen awal bulan ini.

Perempuan bernama Lin Shuping itu mengaku tidak punya pacar dan tidak pernah disentuh pria. Ketika ditanya dari mana bayi yang dilahirkannya berasal, perempuan 24 tahun itu mengatakan tidak tahu.

Kasus aneh itu bermula ketika pada pagi hari tanggal 16 November, Lin tiba-tiba pingsan dan dibawa ke rumah sakit.

Dia kemudian terkejut ketika dimasukkan ke ruang bersalin. Ternyata, selama ini dia tidak sadar telah hamil. Shenzhen News melaporkan, Lin memang tidak mendapatkan menstruasi selama sembilan bulan terakhir.

3 dari 3 halaman

Mati-matian

Lin tidak melihat kasus aneh yang menimpanya ini sebagai keajaiban. Dia malah menganggapnya sebagai hal yang merepotkan. Sebab, dia tidak memiliki uang untuk merawat bayi yang baru dilahirkannya.

Lin bermaksud untuk menyerahkan bayi tersebut kepada siapa saja yang mau mengadopsinya.

Sekarang, rumah sakit berusaha mati-matian untuk menghubungi keluarganya di Guangxi karena Lin memang benar-benar tidak mampu membayar tagihan rumah sakit.

(Sumber: shanghaiist.com)

Beri Komentar