Gelagat Aneh Pelaku Sebelum Bunuh Asisten Bos XL di Hotel

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 7 Agustus 2015 17:28
Gelagat Aneh Pelaku Sebelum Bunuh Asisten Bos XL di Hotel
Itu terlihat dari Kamera CCTV di hotel yang merekam kedatangan mereka.

Dream - Andi Wahyudi mempunyai gelagat aneh saat tiba di hotel kawasan Garut, Jawa Barat, pada Kamis 30 Oktober 2014. Hari di mana Andi mengakui membunuh Hayriantira atau Rian, sekretaris bos provider XL Axiata.

Itu terlihat dari Kamera CCTV di hotel yang merekam kedatangan mereka. Keduanya masuk ke kamar nomor 5, yang letaknya tersorot dekat dari Kamera CCTV.

Di rekaman kamera CCTV, saat mobil sudah terparkir, Andi terlihat keluar dari mobil lebih dulu dan Hayriantira belum keluar.

Andi keluar dari mobil, lalu menuju ke bagian depan mobil di mana tubuhnya sepenuhnya tersorot kamera CCTV. Dia kemudian menoleh ke kiri dan ke kanan (celingukan) seperti mencari sesuatu.

Setelah celingukan, Andi kemudian berjalan menuju kamar hotel. Barulah Hayriantira kelihatan keluar dari mobil.

" Dia memang terlihat celingukan saat baru keluar dari mobil. Tak tahu kenapa Dia celingukan," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti di Polres Garut usai menggelar pra rekonstrusi pembunuhan Rian, Jumat 7 Agustus 2016.

Saat ditanya apakah diduga Andi celingukan untuk mencari tahu apakah ada kamera CCTV di hotel atau tidak, Krishna mengaku belum bisa memastikan hal itu. " Itu yang masih terus kita dalami" . (Ism)

Beri Komentar