Pembunuhan Asisten Cantik Bos XL Direncanakan?

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 7 Agustus 2015 13:30
Pembunuhan Asisten Cantik Bos XL Direncanakan?
Berangkat dari pengakuan pelaku dan pra rekonstrusi, penyidik merasa ada sejumlah kejanggalan. Apa saja?

Dream - Polisi menduga pembunuhan sekretaris bos provider XL Axiata, Hayriantira, sudah direncanakan. Berangkat dari pengakuan pelaku dan pra rekonstrusi, penyidik merasa ada sejumlah kejanggalan.

" Keterangan pelaku ini memang berubah-ubah setiap hari," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Krishna Murti usai menggelar pra rekontruksi di Garut, Jawa Barat, Jumat 7 Agustus 2015.

Menurutnya, beberapa hal yang memperlihatkan unsur pembunuhan berencana, antara lain memilih memakai mobil dengan pelat nomor palsu yang dibuat sendiri.

Lalu usai membunuh, pelaku membuang baju dan ponsel korban di Halte Guntur. " Dia mengaku tahu Halte Guntur dari aplikasi Wazze. Tapi itu kami masih dalami," kata Krishna.

Ia menambahkan pelaku juga memilih tidak membawa apa-apa ke Garut. " Banyak hal yanag mencurigakan, kami akan selidiki dugaan pembunuhan ini direncanakan atau tidak," tuturnya.

Keluarga korban sendiri mengaku tidak percaya jika Andi Wahyudi sampai tega membunuh Rian. Keluarga Rian mengaku sudah mengenal Andi sejak ia masih duduk di bangku SMP. Andi adalah teman kakak korban. Mereka menduga ada motif lain di balik tewasnya Rian.

Beri Komentar