CONNECT WITH US!

Hadir di AS, Fadli Zon Sebut Donald Trump Teman

Reporter : Syahid Latif | Jumat, 4 September 2015 12:46
Pimpinan DPR, Setya Novanto Dan Fadli Zon Saat Hadiri Konferensi Pers Donald Trump (Youtube)
Ketua DPR RI Setya Novanto dan Fadli Zon terlihat jelas hadir dalam konferensi pers kandidat calon presiden AS, Donald Trump.

Dream - Pimpinan DPR RI secara mengejutkan hadir dalam keterangan pers kandidat Calon Presiden (Capres) Amerika Serikat Donald Trump. Bahkan Ketua DPR RI Setya Novanto sempat diperkenalkan kepada media.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon yang terlihat jelas dalam video yang diunggah USA Today.

" Saya pikir kami menyukainya karena dia juga berinvestasi di Indonesia," kata Fadli Zon saat diwawancara Business Insider seperti dikutip Dream, Jumat, 4 September 2015.

Fadli Zon mengatakan Trump memiliki sejumlah usaha di Indonesia. Miliarder real estate ini disebut memiliki proyek di Bali dan Jawa Barat. " Jadi dia adalah teman bagi Indonesia," katanya.

Masih menurut Fadli, Trump juga sosok terkenal bagi masyarakat di Tanah Air. Manakala berbicara jutawan atau miliarder, salah satu yang ada dalam pikiran masyarakat Indonesia pertama kali adalah nama Trump.

Disinggung kemungkinan Trump mengikuti jejak Barack Obama yang pernah tinggal dan memiliki penggemar banyak di Indonesia, Fadli hanya menjawab diplomatis. Dia mengatakan masyarakat Indonesia menghargai kedua orang tersebut.

" Obama adalah teman bagi Indonesia," kata Fadli. " Pemilu AS, tentu saja tergantung pada masyarakat AS. Namun kami peduli dengan orang yang memperhatikan Indonesia. Jadi Obama adalah teman kami. Donald Trump juga teman kami."

Fadli juga yakin isu kontroversial yang diusung Trump terkait kebijakan imigrasi takkan berpengaruh terhadap posisi Indonesia.

" Saya kira pernyataan tak bermasalah. Dia mengatakan imigran ilegal, dia mengatakan tak bermasalah dengan orang lain, penduduk asing, begitu pula imigran sepanjang mereka masuk secara sah," jelas Fadli.

Lokasi Syuting Film TUMBAL Beneran Angker! - #MovieTalks Part 1