Istri Mario Teguh Diperiksa Polisi

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 16 September 2016 18:07
Istri Mario Teguh Diperiksa Polisi
Lina Susanto dimintai keterangan terkait laporannya terhadap dua akun media sosial yang dia tuduh telah mencemarkan nama baiknya dan keluarganya.

Dream - Istri motivator Mario Teguh, Lina Susanto, diperiksa penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Lina dimintai keterangan terkait kasus pencemaran nama baik yang dia laporkan minggu lalu.

Lina tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat 16 September 2016, dengan didampingi pengacaranya, Vidi Galenso Syarief. Pemeriksaan selesai sekitar pukul 13.00 WIB.

“ Selama pemeriksaan, mendapat enam pertanyaan dan belum BAP (Berita Acara Pemeriksaan),” kata Vidi.

Sebelumnya, Lina melaporkan dua akun media sosial, @lambe_turah dan @hebohwow, ke Polda Metro Jaya. Dia menuding kedua akun tersebut telah mencemarkan nama baiknya.

Kedua akun ini memang beberapa kali mengunggah konten tentang keluarga Mario Teguh yang tengah berseteru dengan Ario Kiswinar.

1 dari 2 halaman

Bisnis Hancur

Menurut Vidi, akibat unggahan dua akun media sosial itu, kliennya mendapat banyak sekali kerugian. Selain mendapat tekanan karena merasa difitnah, bisnis yang dirintis oleh Lina dan keluarganya mengalami kerugian yang cukup besar.

“ Non materiil sudah saya jelaskan, keluarga merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya. Nah, materiilnya apa? Ibu Lina kan punya beberapa bisnis, sementara keluarga ini kan membangun bisnis dari image, iklan, sama seperti artis," ucap Vidi.

Selain itu, tambah Vidi, banyak jadwal bisnis Lina yang ditunda, bahkan dibatalkan terkait kasus ini.

“ Kita lihat saja beberapa kontrak yang ditanda tangan, dan batal secara kasar sekitar itu, baik dari Ibu Lina sebagian besar ataupun keluarganya termasuk anak dan Pak Mario. Misalnya jadwal acara Pak Mario yang dibatalkan,” ujar dia.

2 dari 2 halaman

Usaha Tutup, Anak Mario Diopname

Anak dari Mario Teguh juga merasa sangat tertekan, hingga harus dirawat di rumah sakit.

“ Kemudian anaknya itu yang perempuan ada bisnis online yang ada bisnis mingguan, berhenti, stres, harus ditutup, masuk rumah sakit opname. Ada buktinya,” ucap Vidi.

Beri Komentar