Kisah Tragis Pengantin Amit di Pesta Pernikahan

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 21 Februari 2016 14:02
Kisah Tragis Pengantin Amit di Pesta Pernikahan
Pesta meriah itu berujung pilu.

Dream - Seorang pengantin pria tewas diterjang peluru yang diduga berasal dari tembakan pengiring di pesta pernikahannya di India Utara.

Amit Rastogi, 28, tertembak pada Rabu malam di negara bagian Uttar Pradesh saat menyelenggarakan pesta pernikahan secara adat India.

" Dia terkena peluru di kepala yang tampaknya ditembakkan oleh salah satu pengiring pesta perkawinannya. Tetapi kita melihat kemungkinan lain, termasuk pembunuhan," kata Uma Shankar Singh, anggota polisi di distrik Sitapur tempat insiden itu terjadi, kepada AFP dikutip Dream dari laman Emirates 24/7, Minggu 21 Februari 2016.

Petugas mengatakan pengantin pria, yang jatuh dari kudanya setelah tertembak, dibawa ke rumah sakit di ibukota negara bagian Lucknow. Namun nyawa Rastogi tidak bisa diselamatkan dan dokter menyatakan dia telah meninggal.

Meskipun dilarang di India, upacara menembak seperti salvo saat perayaan pesta pernikahan dan acara lainnya masih sering dilakukan. Baik di India dan di negara Asia Selatan lainnya.

Pada Senin pekan lalu, seorang anak 14 tahun tewas setelah tersambar peluru saat menyaksikan pernikahan di distrik Baghpat, Uttar Pradesh.

Tercatat di Februari, seorang anak delapan tahun tewas di distrik Shamli ketika pejabat partai politik melepaskan tembakan untuk merayakan kemenangan mereka dalam pemilihan kota.

Beri Komentar