Kocak, Fans Senegal dan Jepang Nyanyikan Soundtrack One Piece

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 26 Juni 2018 07:01
Kocak, Fans Senegal dan Jepang Nyanyikan Soundtrack One Piece
Dia pun menantang Freezer, tokoh di Dragol Ball GT.

Dream - Pertandingan sepakbola dapat membuat perbedaan karena masing-masing tim yang didukung. Di Piala Dunia 2018, jutaan orang dari berbagai negara datang ke Rusia untuk mendukung Timnas kesayangannya.

Begitu pula yang dilakukan komika asal Paris, Perancis, John Sulo. Meski lahir di Le Havre, sebuah kota di utara Paris, John yang memiliki darah Senegal mendukung negara nenek moyangnya itu.

Dalam pertandingan Senegal melawan Jepang semalam dia turut berseragam Singa dari Teranga itu. Pertandingan Jepang melawan Senegal pun berakhir imbang dengan skor 2-2.

Meski tim yang didukungnya tak meraih poin sempurna, John tetap bersuka cita. Usai pertandingan dia dan para pendukung Jepang menyanyikan lagu serial kartun One Piece, yang dinyanyikan penyanyi, Hiroshi Kitadani, yang berjudul We Are.

" Hari terbaikku: bernyanyi lagu dari One Piece dengan orang-orang Jepang usai laga," cuit John, diakses Senin, 25 Juni 2018.

Selain bernyanyi lagu pembuka serial kartun One Piece, dia juga mengunggah aksi melawan pendukung Jepang yang berpakaian tokoh antagonis dalam serial Dragon Ball GT, Freezer.

" Aku kalah," kata John sembari menunjukkan leher terikat ekor Freezer.

 

Beri Komentar