Isi Lagu SBY untuk Almarhum Ani Yodhoyono

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 9 Juni 2019 15:33
Isi Lagu SBY untuk Almarhum Ani Yodhoyono
Lagu tersebut ditulis langsung oleh SBY.

Dream - Susilo Bambang Yudhoyono rupanya mengabadikan kisah cintanya dengan sang istri, almarhum Ani Yudhoyono, dalam lagu. Presiden ke enam Indonesia itu bahkan telah mengundang penyanyi kenamaan, Anji.

" Saya diundang, jadi memang melalui ajudannya Pak SBY saya langsung diminta bersedia enggak (bikin lagu) besoknya langsung ketemu," ujar Anji, dikutip dari Liputan6.com, Minggu 9 Juni 2019.

Anji mengaku bertemu langsung dengan SBY pada 5 Juni 2019. Mereka membahas lagu yang diciptakan oleh SBY untuk Ibu Ani Yudhoyono.

" Jadi setelah bapak menulis bait-bait gitu, lalu saya dihubungi, karena hari itu saya manggung jadi besoknya saya baru ketemu," ucap Anji.

1 dari 3 halaman

Ditulis Langsung SBY

Pelantun tembang Menunggu Kamu itu menegaskan, lagu curhatan itu ditulis langsung oleh SBY sebagai bentuk cintanya kepada mendiang Ibu Ani.

" Jadi liriknya ditulis sama bapak, tapi nanti bisa saya adjust, karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY saja, sudut pandang Pak SBY," kata dia.

2 dari 3 halaman

Masih Digarap

Menurutnya, lagu tersebut belum selesai dikerjakan. Sehingga, ia belum dapat menjelaskan secara rinci makna dan isi liriknya.

" Saya akan buat informasi detailnya setelah nanti pertemuan selanjutnya. Kan saya mau kasih unjuk lagunya, jadi sekarang saya lagi fokus untuk menyelesaikan lagunya," ujar dia.

(Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

3 dari 3 halaman

SBY: Arwah Bu Ani Masih Bersama Kami

Dream - Sudah sepekan berlalu Ibu Ani Yudhoyono berpulang, raut kesedihan masih nampak di wajah suami tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam suasana masih berduka, SBY berusaha tegar dan menceritakan hari-harinya tanpa ditemani sang Memo. Tak hanya itu, Presiden RI ke enam ini mengaku belum bertemu dengan Ibu Ani dalam mimpi.

" Mungkin Memo tidak mau mengganggu pikiran saya dulu. Tapi saya yakin arwahnya masih bersama kita," ujar SBY dikutip dari laman Liputan6.com, Minggu 9 Juni 2019.

SBY mengaku, saat ini tengah menggarap novel yang mengisahkan perjalan hidupnya bersama Ibu Ani.

Novel itu rencananya akan diluncurkan pada 30 Juli 2019 mendatang, tepat pada tanggal pernikahan Ibu Ani dan SBY.

(Sumber: Liputan6.com)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya