Lelang Batu Safir demi Bantu Rohingya

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 31 Mei 2015 15:30
Lelang Batu Safir demi Bantu Rohingya
"Ini bentuk empati kami terhadap saudara kami, para pengungsi Rohingya, yang sangat menderita dan tertindas," kata Willy.

Dream - Bantuan untuk pengungsi Rohingya di Aceh terus mengalir. Kini giliran Komunitas Gemstone (batu mulia) Indonesia memberikan sumbangan. Dana bantuan yang diperoleh dari hasil lelang amal batu Safir itu disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT).

" Ini bentuk empati kami terhadap saudara kami, para pengungsi Rohingya, yang sangat menderita dan tertindas, semoga bantuan dari kami ini meringankan penderitaan mereka," Willy Azizi, perwakilan Komunitas Gemstone Indonesia, sebagaimana dikutip Dream dari laman ACT.

Bantuan itu diserahkan pada 29 Mei 2015 di Kantor ACT Pusat Menara 165, lantai 14. Diterima oleh Fatma Muhammad yang merupakan perwakilan ACT.

Willy berharap, ACT bisa menyalurkan bantuan ini dengan baik. Dan berharap ACT lebih semangat lagi memperjuangkan hak-hak orang yang tertindas.

Dalam kesempatan itu, Willy juga menyatakan apresiasi terhadap ACT yang selama ini bekerja di ranah kemanusiaan.

" Perjuangan ACT di ranah kemanusiaan sangat mulia, terutama membantu etnis Muslim Rohingya yang sangat menderita, kami harap ACT terus semangat," kata Willy. 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak