Selfie Saat Idul Fitri, Istri Dicerai Suami

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 29 Juli 2015 12:00
Selfie Saat Idul Fitri, Istri Dicerai Suami
Di hari berbahagia itu, sang istri langsung mengeluarkan telepon genggam dan berselfie bersama keluarga besar suaminya. Namun berujung tragis. Keluarganya berantakan.

Dream - Gara-gara foto selfie, seorang istri di Arab Saudi diceraikan oleh suaminya. Rumah tangga pasangan ini berantakan setelah sang istri berniat mengunggah foto selfie ke media sosial.

Kisah itu bermula saat pasangan ini berkunjung ke rumah orangtua sang pria pada Idul Fitri pekan silam. Di hari berbahagia itu, sang istri langsung mengeluarkan telepon genggam dan berselfie bersama keluarga besar suaminya.

Kemudian, sang istri berniat mengunggah hasil selfie itu ke media sosial. Namun, ibu mertuanya melarang. " Ibu mertuanya marah dan mengatakan bahwa dia tidak boleh mempublikasikan foto dirinya dan keluarga di media sosial. Selain itu ibu mertuanya menasihatinya untuk menurut pada suami," demikian laporan media lokal Saudi, Sada, sebagaimana dikutip Dream dari Emirates 24l7, Selasa 28 Juli 2015.

Nasihat mertua itu bukannya dituruti. Sang menantu malah membantahnya. Terjadilah perdebatan hingga memicu pertengkaran. Saat itulah suami perempuan itu datang dan melihat adu mulut itu.

Dan Pria itu langsung menceraikan istrinya karena telah menyinggung perasaan ibunya. Namun harian Sada tidak menyebutkan di kota mana peristiwa itu terjadi. 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie