Seram, Tak Sadar Ternyata Nyetir Ditemani Pocong!

Reporter : Puri Yuanita
Minggu, 18 Desember 2016 08:02
Seram, Tak Sadar Ternyata Nyetir Ditemani Pocong!
Penampakan makhluk halus itu terekam melalui kamera sirkuit tertutup (CCTV) di bagian pemeriksaan.

Dream - Bayangkan, ketika Anda mengemudi sendirian, tiba-tiba ada sosok menakutkan yang ikut menumpang. Tetapi Anda tidak menyadari akan keberadaannya.

Demikianlah yang dialami seorang sopir asal Singapura ketika memasuki perbatasan Malaysia. Dia tak sadar jika selama menyetir ada kawan seiring menemaninya. Yang mengangetkan, teman seiring itu ramai dianggap penampakan hantu pocong.

Penampakan makhluk halus itu terekam melalui kamera sirkuit tertutup (CCTV) di bagian pemeriksaan. Dalam rekaman tanggal 1 Desember lalu, seorang sopir terlihat melalui bagian pabean untuk membayar, sementara di sebelahnya ada tubuh manusia berbalut kain kafan.

 

1 dari 2 halaman

Reaksi Si Sopir Lihat Video Horor

Sosok tersebut sepertinya adalah hantu pocong yang sedang berbaring dalam kendaraan itu. Anehnya, sopir itu mengklaim dia sendirian. Perkataan si sopir juga dibenarkan oleh pihak pabean yang melakukan pemeriksaan.

Salah seorang operator CCTV tersebut, Mohd Haris mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 3.30 pagi waktu setempat.

" Memang pas tanggal itu CCTV sedang berhasil merekam kejadian. Kurang lebih jam 3.30 pagi. Memang aneh," katanya.

" Petugas pabean yang melakukan pemeriksaan membenarkan memang tidak ada apa-apa di sebelah sopir. Sampai sekarang, hanya bisa berpikir apa yang terbujur di sebelah sopir itu. Bersangka baik sajalah."

2 dari 2 halaman

Ini Penampakannya

Video CCTV itu menjadi viral dan menimbulkan tanda tanya di kalangan netizen.

Beri Komentar