Terminal 3 Ultimate Soetta Banjir Parah, Angkasa Pura: Maaf...

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 14 Agustus 2016 19:36
Terminal 3 Ultimate Soetta Banjir Parah, Angkasa Pura: Maaf...
Banjir ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 Ultimate yang megah itu terganggu.

Dream - PT Angkasa Pura II (Persero) meminta maaf kepada para penumpang dan pengunjung Bandara Soekarno Hatta karena terjadi genangan di Terminal 3 Ultimate, sore ini, Minggu 14 Agustus 2016.

“ Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu,” kata Head of Corporate Secretary & Legal, Agus Haryadi, dalam keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id.

Genangan tersebut terjadi saat wilayah Cengkareng diguyur hujan lebat. Menurut Agus, genangan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“ Genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi.” Banyak pengguna media sosial yang menyayangkan kondisi ini. Sebab, Terminal 3 dibangun dengan megah.

 

1 dari 1 halaman

Investigasi Kontraktor

Investigasi Kontraktor © Dream

Angkasa Pura II dan kontraktor pembangunan Terminal 3, kata Agus, tengah melakukan investigasi dan evaluasi untuk memastikan faktor penyebab genangan air untuk perbaikan.

“ Sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari,” kata dia. Agus juga meminta perhatian dan masukan dari masyarakat untuk peningkatan pelayanan.

Beri Komentar