Dream - PT Angkasa Pura II (Persero) meminta maaf kepada para penumpang dan pengunjung Bandara Soekarno Hatta karena terjadi genangan di Terminal 3 Ultimate, sore ini, Minggu 14 Agustus 2016.
“ Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu,” kata Head of Corporate Secretary & Legal, Agus Haryadi, dalam keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id.
Genangan tersebut terjadi saat wilayah Cengkareng diguyur hujan lebat. Menurut Agus, genangan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.
“ Genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi.” Banyak pengguna media sosial yang menyayangkan kondisi ini. Sebab, Terminal 3 dibangun dengan megah.
Angkasa Pura II dan kontraktor pembangunan Terminal 3, kata Agus, tengah melakukan investigasi dan evaluasi untuk memastikan faktor penyebab genangan air untuk perbaikan.
“ Sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari,” kata dia. Agus juga meminta perhatian dan masukan dari masyarakat untuk peningkatan pelayanan.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN