Dream - PT Angkasa Pura II (Persero) meminta maaf kepada para penumpang dan pengunjung Bandara Soekarno Hatta karena terjadi genangan di Terminal 3 Ultimate, sore ini, Minggu 14 Agustus 2016.
“ Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu,” kata Head of Corporate Secretary & Legal, Agus Haryadi, dalam keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id.
Genangan tersebut terjadi saat wilayah Cengkareng diguyur hujan lebat. Menurut Agus, genangan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.
“ Genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi.” Banyak pengguna media sosial yang menyayangkan kondisi ini. Sebab, Terminal 3 dibangun dengan megah.
© Dream
Angkasa Pura II dan kontraktor pembangunan Terminal 3, kata Agus, tengah melakukan investigasi dan evaluasi untuk memastikan faktor penyebab genangan air untuk perbaikan.
“ Sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari,” kata dia. Agus juga meminta perhatian dan masukan dari masyarakat untuk peningkatan pelayanan.
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
