Dream - PT Angkasa Pura II (Persero) meminta maaf kepada para penumpang dan pengunjung Bandara Soekarno Hatta karena terjadi genangan di Terminal 3 Ultimate, sore ini, Minggu 14 Agustus 2016.
“ Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu,” kata Head of Corporate Secretary & Legal, Agus Haryadi, dalam keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id.
Genangan tersebut terjadi saat wilayah Cengkareng diguyur hujan lebat. Menurut Agus, genangan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.
“ Genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi.” Banyak pengguna media sosial yang menyayangkan kondisi ini. Sebab, Terminal 3 dibangun dengan megah.
Angkasa Pura II dan kontraktor pembangunan Terminal 3, kata Agus, tengah melakukan investigasi dan evaluasi untuk memastikan faktor penyebab genangan air untuk perbaikan.
“ Sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari,” kata dia. Agus juga meminta perhatian dan masukan dari masyarakat untuk peningkatan pelayanan.
Advertisement
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
UU BUMN 2025 Perkuat Transparansi dan Efisiensi Tata Kelola, Tegas Anggia Erma Rini
Masa Tunggu Haji Dipercepat, dari 40 Tahun Jadi 26 Tahun
Viral Laundry Majapahit yang Bayarnya Hanya Rp2000
NCII, Komunitas Warga Nigeria di Indonesia
Azizah Salsha di Usia 22 Tahun: Keinginanku Adalah Mencari Ketenangan
Benarkah Gaji Pensiunan PNS Naik Bulan Ini? Begini Penjelasan Resminya!
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
Potret Luna Maya dan Cinta Laura Jadi Artis Bollywood, Hits Banget!
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah