Tragis! Kiper MU Tewas Tersambar Petir

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 3 Mei 2016 07:03
Tragis! Kiper MU Tewas Tersambar Petir
Kejadian nahas itu terjadi saat sang kiper tengah latihan bersama pemain MU lainnya.

Dream - Kabar duka menyelimuti klub sepakbola asal Malaysia, Melaka United (MU). Kiper klub, Marco Stefan Petrovski, dinyatakan meninggal dunia oleh Presiden Melaka United Soccer Association (MUSA).

Kiper kelahiran Australia itu meninggal pada usia yang sangat muda, 18 tahun. Dia meninggal pada 2 Mei 2016 pukul 3.20 pagi waktu setempat setelah mendapat perawatan intensif di RS Melaka.

Petrovski sebelumnya masuk rumah sakit akibat disambar petir ketika menjalani latihan skuad Piala Presiden 2016 di Lapangan Krubong pada 5 April lalu.

Usai disambar petir, Petrovski langsung tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia setelah sempat membaik saat mendapat perawatan intensif.

Tragis! Kiper MU Tewas Tersambar Petir© mynewshub.cc

Pemain muda ini disambar petir usai menjalani latihan bersama 27 pemain lain yang dimulai jam 4 sore. Saat itu hujan lebat sehingga latihan dihentikan lebih awal.

Ayahnya, Marjan Petrovski dan ibunya, Maria Lupang, tiba di Malaysia pada 7 April lalu setelah menerima berita tentang kejadian yang menimpa anaknya itu.

Dari latar belakang Serbia dan Malaysia, Petrovski baru-baru ini dinaturalisasi sehingga memenuhi syarat sebagai pemain lokal.

(Ism, Sumber: Mynewshub.cc)

Beri Komentar