Turis Asing Dirudapaksa di Depan Kekasih

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 30 Agustus 2017 15:02
Turis Asing Dirudapaksa di Depan Kekasih
insiden memilukan itu disaksikan pacarnya yang saat itu tak berdaya setelah...

Dream - Seorang turis wanita asal Polandia menjadi korban pemerkosaan di sebuah pantai terkenal di Italia. Parahnya, insiden memilukan itu terjadi di depan kekasihnya. Sang kekasih tidak berdaya usai dikeroyok dan dirampok pelaku.

Kepolisian Italia tengah melakukan pengusutan kasus pemerkosaan dan perampokan yang terjadi di Pantai Rimini itu.

 Kasus Pemerkosaan© dream.co.id

Media Italia menyebut, seorang pria pingsan setelah dipukul di kepala dan dirampok. Sementara pacarnya dirudapaksa empat pelaku secara bergiliran pada Sabtu pagi pekan lalu, di sebuah destinasi wisata dekat kota San Marino.

Pejalan kaki yang lewat melapor ke polisi setelah melihat pasangan itu berdarah dan tergeletak tak berdaya di pantai. Pasangan Polandia berusia 26 tahun itu segera dirawat di rumah sakit karena luka parah. 

Polisi Italia masih mencari tersangka dan menggambarkan kejadian itu sebagai serangan brutal dan kejam. Ternyata, kasus ini bukan pertama kali yang yang terjadi di Pantai Rimini.

Tahun lalu, seorang turis wanita asal Inggris berusia 17 tahun diperkosa di pantai yang sama. Gadis itu pergi ke pantai bersama seorang pria untuk 'melihat bintang jatuh' sebelum menyerang dan memperkosanya.

(ism, independent.co.uk)

Beri Komentar