Bocah Pelajar Dibully dalam Musalla Hebohkan Malaysia

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 17 November 2015 19:45
Bocah Pelajar Dibully dalam Musalla Hebohkan Malaysia
Seorang bocah bahkan sempat memukulkan palu kecil ke korban yang tak berdaya.

Dream - Aksi kekerasan yang dilakukan bocah sekolah kembali terjadi. Kali ini dilakukan siswa sekolah di Malaysia.

Video kekerasan terhadap seorang anak sekolah ini bahkan sempat viral di media sosial dan mengundang 800 kritikan dan pengutukan netizen.

Mengutip laman thestar.com.my, Selasa, 17 November 2015, video klip berdurasi 6 menit 29 detik ini telah ditonton sebanyak 48 kali dan disebarkan lebih dari 2000 kali.

Insiden ini diduga terjadi di sebuah musalla dari sebuah sekolah yang belum teridentifkasi. Dalam video itu, seorang bocah dengan seragam warna cokelat terlihat tak berdaya menghadapi kekerasan dari beberapa bocah.

Aksi bully ini dilakukan dengan memukul bahkan menendang pelajar tak berdaya tersebut. Sebagian besar pukulan diarahkan ke leher dan punggung korban.

Seorang bocah pembully yang memiliki porsi badan lebih kecil bahkan terlihat menyiramkan air dan menggosok kaos kaki ke mulut korban.

Ironisnya semua tindakan kekerasan ini dilakukan dengan penuh tawa tanpa ada seorang pun yang datang membantu.

Tak puas dengan aksinya, seorang bocah bahkan terlihat memukul korban dengan palu kecil dan menungganginya untuk menendangnya.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku aksi bully tersebut. Publik bahkan diimbau memberitahu aparat kepolisian setempat jika mengetahui aksi kekerasan tersebut.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya