Viral Video Emak-Emak Buka Paksa Pintu Darurat dan Nongkrong di Sayap Pesawat

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Kamis, 3 September 2020 16:00
Viral Video Emak-Emak Buka Paksa Pintu Darurat dan Nongkrong di Sayap Pesawat
Menurut laporan, Wanita yang memiliki dua orang anak itu dikabarkan melakukan aksi ‘gila’nya karena merasa kepanasan dan ingin mencari udara segar setelah datang dari Turki.

Dream – Saat bepergian dengan menggunakan pesawat, kenyamanan dan keamanan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Namun perilaku seorang penumpang wanita di Ukraina ini membuat petugas kebingungan dan geleng-geleng kepala.

Wanita yang baru saja mendarat di bandara Boryspil, Ukraina, ini menunjukkan perilaku aneh. Ia yang mengeluh kepanasan tiba-tiba saja berjalan ke arah sayap pesawat. Sang wanita bahkan langsung membuka pintu darurat yang berada di dekatnya.

Menurut laporan, ibu dua anak itu dikabarkan melakukan aksi 'gilanya' karena merasa kepanasan dan ingin mencari udara segar setelah datang dari Turki.

1 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

Dari video yang diunggah di akun Instagram @boryspilchany, ia terlihat membuka pintu keluar darurat pesawat tipe Boeing 737-86N. Ia dengan santainya bahkan naik ke sayap pesawat demi menuntaskan rasa gerahnya.

" Saat itu, pesawat sudah mendarat dan seluruh penumpang mulai turun. Tiba-tiba ia berjalan ke deretan pintu keluar darurat dan membukanya,”cerita Ladbible, penumpang lainnya.

Bahkan kedua anaknya sudah turun dan berada di luar pesawat, Mereka kaget saat melihat sang ibu sudah berdiri di pintu darurat pesawat.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Masuk Daftar Hitam

Akibat kejadian menghebohkan itu, pihak maskapai Ukraine International Airlines memasukkannya dalam “ daftar hitam" . Ia bahkan akan dituntut membayar denda yang cukup mahal.

" Penumpang itu masuk daftar hitam karena pelanggaran berat terhadap aturan keselamatan penerbangan dan perilaku di dalam pesawat," kata UIA, melansir The Sun

Saat dikonfirmasi, sang wanita tidak bisa menjelaskan tindakan gila-nya itu dan hanya mengaku kepanasan. Pihak maskapai juga telah mengecek kesehatannya dan memastikan sang wanita tidak dalam keadaan mabuk sata melakukan aksinya.

Beri Komentar