Masya Allah, Gadis Hafizah Tunanetra itu Diundang Berhaji

Reporter : Irma Suryani
Senin, 5 September 2016 16:29
Masya Allah, Gadis Hafizah Tunanetra itu Diundang Berhaji
"Ya Allah, Masyita ingin pergi umrah, Ya Allah!" pinta gadis kecil berjilbab itu.

Dream - Namanya Masyita, ia memiliki kekurangan karena tidak bisa melihat. Namun siapa sangka, di balik kekurangannya itu Allah SWT memberikan kemampuan yang luar biasa. Dengan keterbatasannya, Masyita adalah salah satu gadis penghafal Al-Qur’an.

“ Ya Allah, Masyita ingin pergi umrah, Ya Allah!” pinta gadis kecil berjilbab itu.

Tak butuh lama doa Masyita pun dikabulkan Allah SWT. Ia mendapat undangan khusus dari Kerajaan Saudi Arabia untuk berangkat haji. Masyita akan bergabung dengan satu hafidzah dan dua hafidz cilik kembar yang juga diundang menunaikan ibadah haji tahun ini.

Tangis bahagia tak bisa lagi dibendung bBocah asal Makassar yang menjadi peserta ajang Hafiz Cilik 2016. Ia pun sujud syukur dan meminta kepada Allah SWT agar matanya bisa melihat keindahan dunia.

Ibu Masyita, Irawati, tak pernah menyangka anaknya mengundang simpati banyak orang dan bisa berangkat ibadah haji.

“ Kaget dan bangga luar biasa sebagai orangtuanya Masyita. Di balik kekurangannya Allah memberikan kemampuan luar biasa dan belum tentu anak normal bisa seperti Masyita. Saya juga tidak menyangka Masyita dikenal banyak orang seperti ini melalui bakatnya mengaji, menghafal Al-Qur’an,” kata Irawati beberapa hari lalu kepada sebuah stasiun televisi swasta.

Baca cerita selanjutnya tentang Masyita di sini..

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak