Kebaikan Gadis Cantik Belikan Nenek Pengemis Sarapan

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 24 Maret 2015 07:43
Kebaikan Gadis Cantik Belikan Nenek Pengemis Sarapan
Jadi bahan perbincangan di sosial media. Banyak yang memuji tindakan si gadis.

Dream - Foto-foto seorang gadis cantik di Nanjing yang membelikan sarapan untuk nenek pengemis menghebohkan jagad maya Tiongkok.

Dalam laporan Tencent News dikutip Shanghaiist.com, Selasa 24 Maret 2015, kedua foto yang diunggah oleh pengguna Weibo itu memperlihatkan, seorang nenek pengemis sedang sarapan di sebuah restoran di Nanjing, Provinsi Jiangsu pada Jumat pekan lalu.

Sementara seorang gadis yang membelikan nenek pengemis itu sarapan, terlihat di latar belakang juga sedang menyantap makanannya.

Foto-foto itu disertai keterangan yang berbunyi; " Ketika aku sedang sarapan di restoran Xinsifang dekat gang Chengge lama, aku melihat seorang wanita tua mengemis minta makan kepada pelanggan gadis muda."

" Dia langsung membelikan pengemis tua itu sarapan tanpa banyak tanya. Kejadian itu begitu menyentuh dan aku ingin memberikan jempol untuk gadis muda baik hati itu."

Pengguna Weibo bermarga Chen mengatakan dia sedang duduk di restoran untuk sarapan. Saat itu hanya ada beberapa pelanggan, termasuk gadis muda yang ada di latar belakang foto-foto itu.

Kemudian datang seorang pengemis dan berkata kepada gadis muda itu " Aku lapar, tolong beri aku makanan" . Tanpa ragu-ragu, gadis muda itu langsung berdiri dan membelikan pengemis itu sarapan.

Kebaikan gadis muda itu mengundang banyak komentar dari pengguna Weibo lainnya.

" Gadis itu sepertinya cantik dan hatinya ternyata lebih cantik. Itulah yang seharusnya dilakukan oleh seorang dewi sebenarnya."

Yang lain mengatakan, " Satu perbuatan baik akan mendapat balasan. Semoga semangat ini terus dinyalakan." (Ism) 

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri