Mimpi Suami Selingkuh, Apa Artinya?

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 23 November 2017 09:03
Mimpi Suami Selingkuh, Apa Artinya?
Ternyata bermimpi suami selingkuh memiliki makna tersendiri menurut kajian Islam.

Dream - Mimpi merupakan hal yang wajar dialami saat sedang tidur. Namun ada kalanya mimpi membuat seseorang jadi takut dan khawatir.

Terlebih jika bermimpi suami selingkuh. Tapi jangan cemas atau suuzon dulu, karena bisa saja itu hanya bunga tidur.

Namun mengutip dari laman hamilplus, ternyata bermimpi suami selingkuh memiliki makna tersendiri menurut kajian Islam. Berikut arti mimpi suami selingkuh menurut para ahli tafsir:

1. Suami Selingkuh di Depan Mata

Mimpi suami selingkuh di depan mata menandakan istri ingin suami terbuka. Akhir-akhir ini mungkin istri merasa ada yang disembunyikan oleh suami. Tetapi, penafsiran lain mengungkapkan bahwa sang istri sebenarnya sedang membutuhkan cinta dan kasih sayang dari suaminya namun terlalu malu untuk mengungkapkannya.

2. Suami Selingkuh dengan Teman Sendiri atau Sahabat

Mimpi itu menunjukkan istri merasa terkalahkan dengan temannya, baik dari segi pekerjaan maupun status sosial. Sebenarnya, si istri cenderung sedang merasa kesepian karena sedang ditinggal suami atau sebaliknya. Misalnya saat si istri mendapatkan pekerjaan yang mengharuskan dirinya untuk berjauhan dengan suami.

3. Suami Selingkuh dengan Mantan Pacar

Mimpi ini mengacu pada kehidupan istri di masa lalu yang berkaitan dengan pengalaman di masa kini. Mimpi melihat suami berselingkuh dengan mantan pacarnya menunjukkan kecemburuan istri terhadap mantan pacar suami. Jadi, mimpi ini berkaitan dengan sifat seseorang.

Ulasan selengkapnya baca di sini.    (ism) 

Beri Komentar