Kreasi Bikin Kopi ala Cafe di Rumah, Yuk!

Reporter :
Jumat, 28 Agustus 2020 06:13
Kreasi Bikin Kopi ala Cafe di Rumah, Yuk!
Kamu masih bisa rasakan sensasi minum kopi di cafe.

Dream - Indonesia menempati posisi kelima terbanyak sebagai negara dengan konsumsi kopi terbanyak, setelah Uni Eropa, Amerika Serikat, Brazil, dan Jepang.

Menurut data yang dikeluarkan Global Agricultural Information Network, proyeksi konsumsi kopi domestik pada 2019/2020 meningkat sebesar 13.9% dibanding tahun sebelumnya.

Kopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Baik kopi hitam atau kopi susu, panas atau dingin, kopi tubruk pinggir jalan atau kopi premium ala kedai kopi.

Adanya Pandemi Covid-19 membuat penikmat kopi rindu menikmati kopi secara langsung di kedai, Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Transisi di Jakarta yang saat ini masih berlangsung, membuat kedai kopi mengurangi konsumen yang datang langsung ke toko.

1 dari 4 halaman

Ragam inovasi para pegiat kopi

KISAKU© KISAKU

Banyak coffee shop yang mengeluarkan inovasi untuk tetap berkembang di kondisi saat ini, mulai dari penjualan melalui platform online sampai menawarkan kopi literan.

KISAKU adalah salah satu kedai kopi yang memutar otak untuk tetap beradaptasi dengan mengeluarkan inovasi-inovasi dalam kondisi seperti ini. 

Mereka menyediakan DIY KIT yang terdiri dari espresso (160ml), chocolate ganache (180ml), dan gula aren (180ml) yang bisa diracik sendiri di rumah masing-masing.

 

KISAKU© KISAKU

“ Bersama DIY KIT yang tahan disimpan di kulkas selama seminggu serta memiliki harga Rp99 ribu ini, kami berusaha mengajak para pecinta kopi untuk terus berkreasi dalam menciptakan minuman favorit mereka," ujar Catherine Halim, Co-founder dan Managing Partner Kisaku pada Kamis, 27 Agustus 2020.

2 dari 4 halaman

Coba DIY KIT KISAKU yuk

KISAKU© KISAKU

" Dari mulai Iced/Hot Black, Iced/Hot Latte, Iced/Hot Kampoeng Latte, Iced/Hot Chocolate, hingga Iced/Hot Mocha, bisa dibuat uang dengan memadukan espresso, chocolate ganache, dan gula aren yang kami sediakan,” tambahnya.

DIY KIT ini menjadi alternatif pilihan para penikmat kopi untuk tetap mendapatkan pengalaman minum kopi yang enak seperti di kedai kopi, tanpa perlu keluar rumah.

Selain itu, DIY KIT seperti ini bisa menjadi pilihan Sahabat Dream ketika ingin berkreasi dalam membuat sesuatu ketika di rumah, jadi memberikan experience tersendiri.

 

3 dari 4 halaman

Ada yang baru dari KISAKU

KISAKU© KISAKU

Kali ini, KISAKU berkolaborasi bersama Bodum, merek peralatan rumah tangga asal Denmark yang menyediakan barang pecah belah pelengkap minum kopi di rumah.

KISAKU X Bodum Home Kit terdiri dari DIY KIT, buku resep KISAKU, dan juga satu buat Bodum Assam Glass berukuran 250 ml.

Gelas ini terbuat dari borosilicate glass tidak hanya terliha elastis, tapi juga mampu menjaga suhu panas atau suhu dingin dari tiap minuman.

 

4 dari 4 halaman

Harga sangat terjangkau

Memiliki double wall, teknologi yang meminimalisir terjadinya melepuh pada ujung jari ketika menyentuh gelas berisi minuman panas.

Paket ini memiliki harga Rp349 rb, KISAKU X Bodum Home Kit bisa didapatkan melalui Tokopedia dan Shopee serta langsung datang ketiga gerai KISAKU.

Beri Komentar