Restoran Berkonsep Taman Bunga, Serasa Makan di Negeri Dongeng

Reporter :
Selasa, 26 Maret 2019 15:15
Restoran Berkonsep Taman Bunga, Serasa Makan di Negeri Dongeng
Setiap musim, dekorasi restoran mewah ini selalu berubah.

Dream - Tampilan ala taman bunga selalu saja membangkitkan imajinasi. Seperti sebuah restoran yang terletak di Flatiron Eataly, New York, Amerika Serikat, satu ini.

Setiap pengunjung yang makan di restoran ini akan merasa berada di negeri dongeng. Ini karena dekorasi restoran tersebut yang dikonsep seperti rumah pada kisah dongeng.

Terletak di area rooftop sebuah gedung, restoran SERRA by Birreria ini tampak seperti taman bunga menawan. Setiap musim, dekorasi restoran mewah ini selalu berubah sesuai cuaca, termasuk menu dan cara penyajiannya.

 SERRA

(foto: Eataly)

Menyambut musim panas, SERRA by Birreria disulap jadi taman yang sangat cantik. Bagian atapnya dihias dengan warna-warni kombinasi dari bunga asli, bunga kering maupun bunga kertas.

Berbagai bunga warna merah muda, fuschia, kuning, dan peach tergantung di langit-langit dan mengular di setiap pilar. Bukan hanya dapat menikmati makanan yang disajikan, pengunjung bisa menikmati sensasi bersantai di taman bunga.

 SERRA

(foto: Eataly)

Setiap menu yang disajikan di SERRA by Birreria terinspirasi dari makanan khas pedesaan Italia. Seperti Basil Pesto bertabur Gnocchi, Broccoli Rabe Burrata dan " Celebratory" Porchetta.

Sumber: HouseBeautiful

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida