Cara Membuat Jamu Beras Kencur yang Enak dan Sehat, Juga Kunyit Asam yang Segar

Reporter : Sugiono
Rabu, 12 Juni 2019 16:35
Cara Membuat Jamu Beras Kencur yang Enak dan Sehat, Juga Kunyit Asam yang Segar
Banyak yang mencari cara membuat jamu beras kencur yang enak dan sehat. Selain itu, tidak sedikit yang mencari cara membuat jamu kunyit asam yang segar dan berkhasiat.

Dream - Jamu adalah minuman herbal yang merupakan produk asli Nusantara. Jamu telah menjadi bagian dari pengobatan kuno bangsa Indonesia sejak berabad-abad yang lalu.

Di era sekarang, jamu yang masih banyak peminatnya harus bersaing dengan berbagai obat modern yang diresepkan oleh dokter. Perusahaan jamu juga mulai berinovasi dengan membuat produk dalam kemasan modern berbentuk kapsul atau serbuk.

Seperti diketahui, yang namanya jamu rasanya pasti pahit. Namun ada lho minuman jamu tradisional yang tidak pahit rasanya yaitu beras kencur dan kunyit asam.

Jamu beras kencur dan kunyit asam merupakan produk jamu yang masih bertahan hingga saat ini. Tidak hanya segar, jamu beras kencur dan kunyit asam juga menyehatkan.

Orang-orang bisa membeli jamu beras kencur dan kunyit asam di kedai jamu yang kehadirannya sudah mulai jarang terlihat.

Karenanya, banyak yang mencari cara membuat jamu beras kencur yang enak dan sehat. Selain itu, tidak sedikit yang mencari cara membuat jamu kunyit asam yang segar dan berkhasiat.

Lantas, bagaimana cara membuat jamu beras kencur sendiri di rumah?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara membuat jamu kunyit asam yang segar dan berkhasiat. Serta cara membuat jamu beras kencur yang enak dan sehat.

Resep cara membuat jamu beras kencur dan jamu kunyit asam ini mudah dibuat. Selain itu, jamu beras kencur dan kunyit asam ini juga cocok disajikan bersama es di saat udara panas.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial