Ustaz Yusuf Mansur Jadi Calon Presiden RI 2024?

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 13 September 2020 18:45
Ustaz Yusuf Mansur Jadi Calon Presiden RI 2024?
"Happy Wedding Anniversary Pah, Mah, future RI 1 2024"

Dream - Wirda Mansyur menyiapkan kejutan spesial untuk merayakan ulang tahun pernikahan kedua orang tuanya, Ustaz Yusuf Mansur dan Siti Maemunah. Wirda menata rooftop rumahnya menjadi pelaminan yang cantik.

Dengan dekorasi rooftop didesain seperti venue resepsi pernikahan lengkap dengan pelaminan. Jadilah Ustaz Yusuf Mansur dan istrinya dibuat layaknya pengantin.

Momen mengharukan tersebut disampaikan Wirda Mansur melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, yang menjadi sorotan warganet, keterangan yang ditulis oleh Wirda yang mengatakan Yusuf Mansur merupakan bakal calon Presiden tahun 2024.

" Sekalian 'merayakan ulang' pernikahan, karena dulu nggak dipestain, sebab nggak ada uang. Happy Wedding Anniversary Pah, Mah, future RI 1 2024," tulis Wirda sambil menambahkan emot tertawa.

Unggahan Instagram© KapanLagi.com

Unggahan Wirda langsung menuai reaksi dari netizen. Bahkan beberapa netizen mengaku setuju dengan wacana tersebut.

 

1 dari 4 halaman

Unggahan Instagram© KapanLagi.com

Wacana menjadi Presiden RI 2024 ini sebelumnya pernah muncul pada tahun 2019 lalu. Ungkapan serupa sempat dituliskan oleh seorang Ustaz bernama Didi.

" Karpet merah buat khotib Idul Adha merangkap calon RI 2024 sudah siap," tulis pesan Ustaz Didi dari tangkapan layar yang dibagikan Ustaz Yusuf Mansur pada 9 Agustus 2019.

Mendapati candaan dari temannya, Ustaz Yusuf Mansur pun membalas dengan ungkapan positif.

" Demen nih bercanda-bercanda dengan kalimat positif. Emang kudu mau bicara yang baik-baik dan hanya yang baik-baik. Yang bersifat impian, harapan, manfaat, kebaikan dunia akhirat," imbuhnya. (mut)

Sumber: KapanLagi.com

2 dari 4 halaman

Kesehatan Ustaz Yusuf Mansur Membaik, Ini Penyakit yang Diidapnya

Dream - Kondisi kesehatan Ustaz Yusuf Mansur sudah membaik dan diperkenankan pulang sambil berobat jalan. Pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran sempat menjalani perawatan di rumah sakit dan meminta doa kesembuhan dari masyarakat lewat sosial media.

(Baca: Ustaz Yusuf Mansur Terbaring di Rumah Sakit)

Ustaz Yusuf beberapa kali menggunggah kondisinya saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Dia juga dijenguk sejumlah tokoh dan ulama.

© Dream

Salah satunya yaitu Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia, KH Cholil Nafis. Kiai Cholil juga memberikan informasi saat ini Ustaz Yusuf sudah diizinkan pulang dan menjalani perawatan jalan.

" Walhamdulillah Ustaz Yusuf Mansur sudah bisa pulang ke rumah berobat jalan. Mudah-mudahan Allah memberi kesehatan dan panjang umur yang berkah,"  kata Kiai Cholil.

 

3 dari 4 halaman

Dijenguk Ketua Komisi Dakwah MUI

Kiai Cholil menjenguk Ustaz Yusuf bersama beberapa orang. Salah satunya ahli kesehatan, dokter Briliantono M Soenarwo.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Yusuf mendapatkan hadiah dua buku karya dokter Briliantoro.

4 dari 4 halaman

Bengkak di Tulang Leher

Di akunnya, Ustaz Yusuf mengunggah keterangan terkait sakit yang dialaminya. Dia mengalami pembengkakan atau degeneratif pada tulang leher.

" Alhamdulillaah so far msh aman. Ada persoalan degeneratif jg di ruas nmr 5&6 tulang leher belakang. Doain ya. Nating tubi worid," tulis Ustaz Yusuf.

      Lihat postingan ini di Instagram

@cholilnafis alhamdulillah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) pada

Beri Komentar